Tunjang Penampilan Profesional dengan Sepatu Pantofel Bergaya Modis

loading...
Tunjang Penampilan Profesional dengan Sepatu Pantofel Bergaya Modis
Berbagai macam varian sepatu formal yang dibalut dengan gaya modis dapat dipilih sesuai selera masing-masing. / Foto: ist
JAKARTA - Saat mendengar istilah sepatu formal, hal pertama yang terpikirkan di dalam benak adalah pantofel. Sejak dulu, pantofel sering dipakai dalam setiap acara resmi lantaran modelnya yang terkesan rapi dan formal. Pantofel juga kerap dipakai para pekerja kantoran karena dapat memberi tampilan profesional.

Baca juga: Berkat Kecanggihan Teknologi, Ratu Elizabeth II Bisa Temui Cicitnya

Dengan tampilan yang terlihat formal, pantofel seringkali dianggap sebagai jenis sepatu yang terkesan kuno dan tidak memiliki kesan modis. Rata-rata kawula muda di generasi ini pun memandang sepatu formal seperti pantofel hanya bisa dipakai saat bekerja di kantor dan acara resmi saja. Namun, seiring perkembangan industri fashion yang semakin modern, kini sepatu formal seperti pantofel telah memiliki beragam desain yang kekinian.

Berbagai macam varian sepatu formal yang dibalut dengan gaya modis dapat dipilih sesuai selera masing-masing. Kenzios merupakan brand lokal yang memproduksi sepatu kreasi anak bangsa dengan konsep formal modern untuk kaum pria terutama pekerja kantoran yang tinggal di perkotaan. Konsep ini memiliki karakter desain hasil perpaduan dari unsur klasik dengan sentuhan modern yang futuristik.



"Kami percaya sepatu formal tidak selalu harus kaku. Sepatu formal Kenzios dapat menjadi jembatan untuk penampilan baru yang cocok dan rapi saat digunakan ketika bekerja, tetapi tetap terlihat modern dan nyaman digunakan untuk aktivitas di luar pekerjaan sehari- hari," CEO Kenzios, Reynaldo Muhammad dalam keterangan tertulisnya, Rabu (9/6).

Dengan konsep formal modern, Kenzios berinovasi menciptakan desain sepatu kerja era baru yang mengombinasikan elemen-elemen sepatu formal seperti pantofel dengan kenyamanan dan fleksibilitas seperti sepatu sneakers casual. Kombinasi tersebut membuat sepatu Kenzios dapat menunjang penampilan menjadi elegan dan profesional tetapi tetap terlihat fashionable dan fresh sehingga nyaman untuk digunakan beraktivitas seharian penuh. Tampilan desain yang netral dan mudah dipadupadankan juga membuatnya cocok digunakan untuk berbagai aktivitas.

Menurut Reynaldo, sepatu Kenzios dibuat menggunakan material kulit sapi asli dan selalu fokus menghadirkan sensasi sneakers yang nyaman dan empuk serta memiliki daya tahan yang baik. Lahir dari tangan-tangan pengrajin sepatu lokal yang handal dan berpengalaman, setiap bentuk dan detail sepatu Kenzios dibuat dengan penuh kehati-hatian dan presisi tinggi.

"Mencintai Indonesia dimulai dari mendukung karya dalam negeri. Setiap sepatu Kenzios dibuat dengan keterampilan tangan pengrajin sepatu andal dari dalam negeri. Dengan ini, kami tidak hanya dapat memastikan kualitas sepatu yang dapat terjaga dengan baik, tetapi juga memastikan bahwa Kenzios dapat berkontribusi lebih pada masyarakat dan rantai perekonomian Indonesia," tuturnya.

Dalam pemasarannya, Kenzios juga menerapkan cara yang mudah, yakni sistem dropshipper dan reseller. Ini merupakan peluang bagi anak-anak muda yang tertarik memiliki usaha tanpa perlu memiliki modal besar. "Sistem dropshipper dan reseller ini adalah salah satu upaya kami sebagai brand lokal untuk berkontribusi secara lebih luas bagi kemajuan ekonomi kreatif Indonesia, yaitu dengan menjadi bagian dari usaha pemberdayaan masyarakat serta mendukung upaya pemerintah untuk menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya," jelas Reynaldo.

Baca juga: Kalahkan Musuh di Game Strikers 1945-III dan Jadilah Pilot Pintar



Reynaldo menyatakan bahwa Kenzios akan terus menghadirkan desain sepatu kerja yang modern dan multifungsi. Koleksi Kenzios sendiri bisa dilihat melalui Instagram @kenzios.id atau laman resminya, kenzios.com, serta di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan Blibli.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top