Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Ngaku Kena Gonore

loading...
Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Ngaku Kena Gonore
Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Ngaku Kena Gonore. Foto/Instagram.
JAKARTA - Di tengah tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan oleh pemilik akun Twitter @quweenjojo, pengakuan Gofar Hilman bahwa dirinya pernah terkena penyakit menular seksual yaitu gonore kembali menjadi sorotan publik.

Pengakuan tersebut diungkapkan Gofar lewat kanal YouTube AMwave By AMvibe. Di situ Gofar mengatakan jika dirinya terkena gonore.

"Kenalah gue cuy, kenanya GO, iya gonore. Dan langsung gue ke dokter, kasih gue obat paling bagus, paling mahal," kata Gofar dikutip Rabu (9/6).

"Bahkan, lo pernah kena STD (penyakit menular seksual) lima tahun lalu, terus cek lagi sekarang, itu masih kayak ada ampasnya gitu, lho," lanjutnya.



Baca Juga : Korban Pelecehan Seksual Kebanyakan Alami Tonic Immobility, Apa Itu?

Meski demikian, Gofar menjelaskan jika dirinya kini sudah bersih sejak enam tahun lalu. Pengobatan medis menjadi pilihannya ketimbang jalur alternatif.

Gonore merupakan penyakit yang disebabkan oleh bakteri neisseria gonorrhoeae dan terkadang disebut the clap untuk alasan yang tak diketahui atau the drip. Ini termasuk penyakit menular seksual yang paling menular.

"Anda bisa mendapatkan penyakit ini melalui hubungan seksual tanpa pengaman dengan orang yang sudah memiliki bakteri sebelumnya. Bakterinya mudah sekali menyebar bahkan jika si pria tidak mengalami ejakulasi saat berhubungan seks," laporan laman kesehatan Everyday Health.

Infeksi gonore pada pria dapat dikenali melalui beberapa gejala, seperti rasa terbakar dan nyeri saat buang air kecil, lebih banyak buang air kecil dari sebelumnya, keluar cairan berwarna putih, kuning, atau hijau dari lubang Mr P, pembukaan uretra merah atau bengkak dan sakit tenggorokan.

Baca Juga : Paparan Sinar Matahari Bisa Tingkatkan Kadar Gula Darah

"Bahanya, banyak pasien pria gonore yang tidak mengalami gejala apapun. Jadi, dia ketahuan mengalami gonore setelah pemeriksaan laboratorium secara lengkap," tambah laporan tersebut.

Menjadi catatan penting adalah gonore tak hanya dapat dikenali di alat kelamin tapi juga mulut. Pria dan perempuan bisa mengalami masalah seksual jenis ini. "Penularannya bisa melalui ciuman atau seks oral," terang laporan tersebut.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top