Setelah Hamil, Lucinta Luna Ngaku Sudah Nikah dengan Pacarnya

Kamis, 10 Juni 2021 - 00:10 WIB
loading...
Setelah Hamil, Lucinta Luna Ngaku Sudah Nikah dengan Pacarnya
Setelah Hamil, Lucinta Luna Kini Ngaku Sudah Nikah dengan Pacar Bulenya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Setelah mengaku hamil , Lucinta Luna kini mengungkapkan jika dirinya sudah menikah dengan pacarnya, Idris Bozkurt, seorang pria asing asal Turki.

Hal tersebut diketahui dari kanal YouTube Boy William . Kepada sang presenter, Lucinta menceritakan hubungannya dengan pacar bulenya itu.

Dalam bincang-bincang di dalam mobil itu, Boy menanyakan momen pertama kali bertemu dengan pacarnya. Lucinta mengatakan, bahwa lelakinya berasal dari Turki.


“Dia tuh orang Turki, dia lagi stay di Bali, holiday. (Kita) ketemu di aplikasi pencarian jodoh. Main lah gue itu, dapatlah itu laki yang pas sama kriteria gue dari bibit, bebet, bobot,” kata Lucinta dikutip Rabu (9/6).

Mantan kekasih Abash itu juga mengaku bahwa dirinya kini tengah hamil dua bulan. “Udah jalan 2 bulan 12 hari 1 jam 13 detik. Gue hitungin kan,” ujar Lucinta.

Boy lalu menanyakan rencana Lucinta ke depan dengan pacarnya. Namun, dia malah mengaku telah menikah dengan pria bule tersebut.


“Ya, pastinya gue udah nikah lah. Kalau udah hamil gini, pasti gue udah nikah, masa gue hamil di luar nikah? Yang ada, gue hamil di luar nalar,” jelas pemilik nama asli Muhammad Fatah itu sambil tertawa.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)