Inul Daratista Pernah Terjebak di Tengah Kuburan

Kamis, 10 Juni 2021 - 11:26 WIB
loading...
Inul Daratista Pernah Terjebak di Tengah Kuburan
Podcast Celeb Cerem. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Balik lagi di Podcast yang bakal bikin kalian merinding disko, apalagi kalau bukan di Podcast Celeb Cerem yang akan mengulik cerita misteri yang dialami oleh para selebriti di tanah air. Penasaran? Yuk langsung aja dengerin di RCTI+!

Pada episode kali ini di Podcast Celeb Cerem menghadirkan cerita misteri dari Inul Daratista yang merupakan seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia yang terkenal dengan gaya Goyang Ngebor. Penyanyi dangdut kelahiran Pasuruan ini mengalami kejadian misterius ketika balik ke Jakarta melewati Bandung dan makan di restoran yang tempatnya di pojok gitu.

Sampai akhirnya pas pulang, tiba-tiba di jalan jadi ada asap. Banyak mobil yang lalu lalang dengan sangat kencang namun tidak terlihat dan gelap, “Ternyata aku dan mobilku berada di tengah kuburan” (Embed “tengah kuburan”) ucap Inul.

Baca Juga : Aksi Sisca Kohl Borong BTS Meal Bikin Iri ARMY Indonesia

Ia menceritakan kejadian yang benar-benar pernah dialami nyata dan bukan halusinasi. “Anehnya lagi, makam itu gak ambles, padahal mobil itu kan berat” ujar Inul. Inul mengatakan kalau pada akhirnya cuma bisa berdoa dan keluar dari kuburan itu. “Itu kejadian seumur hidup yang tidak pernah aku lupakan” kata Inul.

Penasaran dengan cerita pengalaman mistis lainnya yang dialami oleh Inul Daratista (Embed “Inul Daratista”)? Langsung aja dengerin selengkapnya hanya di RCTI+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2659 seconds (0.1#10.140)