Ernest Prakasa Dukung Langkah Lawless Depak Gofar Hilman

Kamis, 10 Juni 2021 - 11:43 WIB
loading...
Ernest Prakasa Dukung Langkah Lawless Depak Gofar Hilman
Ernest Prakasa mengungkap rasa hormat kepada pihak Lawless yang berani mengambil keputusan tersebut. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Komika Ernest Prakasa ikut menyoroti kasus tuduhan pelecehan seksual yang menerpa Gofar Hilman. Kini, masalah tersebut berbuntut panjang karena sang mantan penyiar radio itu dikeluarkan dari Lawless Jakarta, bisnis yang dibangunnya.

Baca juga: Berteman dengan Gofar Hilman, Uus Beri Dukungan buat Mbak Jojo

Melalui akun Twitter-nya, Ernest mengungkap rasa hormat kepada pihak Lawless yang berani mengambil keputusan tersebut. Bahkan, mereka blak-blakan berdiri membela korban dalam pernyataan resminya.

"Perhatian semuanya. Ini adalah hal yang seharunya dilakukan. Rasa hormat yang besar @lawless_jkt," tulis Ernest, dikutip pada Kamis (10/6).

Tanggapan Ernest tersebut menuai beragam komentar netizen. Banyak yang masih berspekulasi tentang didepaknya Gofar dari Lawless.

"Mungkin ini hanya langkah mendepak dari direksi aja karena ga mungkin juga kalo gofar hilang sepenuhnya karena punya 20% saham lawless," komentar netizen.

"Dipecat dari jajaran direksi doang, duitnya mah tetep ngalir ke dia," komentar netizen lainnya.

Hebohnya kasus ini bermula dari cuitan akun Twitter @quweenjojo. Dia mengaku dilecehkan Gofar Hilman di sebuah acara di Malang, Jawa Timur pada 2018.

Baca juga: Siapapun Bisa Jadi Korban, Ini yang Perlu Dilakukan ketika Alami Pelecehan Seksual

"Di situ tangan Gofar mulai 'mengacak-acak' bagian-bagian tubuh sensitif gue. Gue minta lepas enggak didengar dan kondisinya depan gue ramai banget cowok menyaksikan itu cuma teriak, 'Dienakin kok enggak mau?'," tulisnya pada 8 Juni 2021.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)