Legend of The Blue Sea, Ikatan Cinta yang Seharusnya Tidak Terjadi

loading...
Legend of The Blue Sea, Ikatan Cinta yang Seharusnya Tidak Terjadi
Drakor Legend of The Blue Sea. Foto/MNC Media
JAKARTA - Legend of The Blue Sea serial drama korea yang dibintangi oleh Lee Min Hoo dan Jun Ji Hyun. Pada episode sebelumnya, Ketika Joon Jae sedang pergi liburan ke sebuah pulau, tiba-tiba ada sosok misterius yang mengacak-acak kamarnya. Rupanya sosok tersebut adalah putri duyung. Polisi pun segera datang dan memborgolnya karena dicurigai sebagai orang yang dicari baru-baru ini. Penasaran bagaimana kisahnya? saksikan hanya di RCTI+.

Episode kali ini dimulai saat kita kembali 430 tahun yang lalu di Gangwondo. Disana, Dam Ryung dan anak-anak desa sedang melepaskan beberapa lentera untuk diterbangkan. Tetapi, ada salah satu lentera yang terbawa angin berlawanan dengan lentera-lentera lainnya. Dam Ryung pun mencari lentera yang hilang itu, dan menemukannya dengan kondisi tersangkut di bebatuan dekat laut. Dam Ryung melihat sesosok makhluk yang berada di belakang lentera itu. Ia pun berkata, “Siapa itu? Jangan takut, keluarlah”.

“Sebuah ikatan takdir yang seharusnya tidak boleh terjadi, tapi ikatan itu kini sudah terjalin, dan ditakdirkan untuk terus berlanjut. mereka berdua akan bertemu kembali”. Mendengar perkataan yang disampaikan oleh anak buahnya, Bangsawan Yang tersenyum licik karena berkesempatan untuk merebut kembali putri duyung itu hanya dengan mengikuti walikota. “Kau bilang kepadaku agar tidak takut, tetapi sebenarnya kau yang takut”, ujar putri duyung.

Baca Juga : Aksi Sisca Kohl Borong BTS Meal Bikin Iri ARMY Indonesia



Dam Ryung terkejut karena menyaksikannya bisa berbicara. Putri duyung itu mengatakan bahwa ia bisa melakukan apapun yang dilakukan oleh manusia. Dam Ryung pun bertanya padanya mengapa saat hari itu ia tidak mengatakannya. Putri duyung pun menjawab bahwa ia sudah mengatakannya namun tak ada yang mendengarnya.

Kembali saat pesta pada malam itu ketika Bangsawan Yang memperlihatkan putri duyung pada Dam Ryung. Putri duyung itu menatap Dam Ryung dan berkata dalam hatinya “Tolong aku”. Putri duyung mengatakan bahwa ia bisa membaca pikiran satu sama lain, jadi tak ada alasan dirinya untuk berbicara. Dam Ryung pun bertanya padanya, apakah manusia tidak bisa mendengar pikiran putri duyung. Ia pun bercerita bahwa dulu ada seorang pria yang mencintai putri duyung, dan ia pun bisa mendengar suara putri duyung.

“Apa yang terjadi pada pria yang mencintai putri duyung itu?”, ujar Dam Ryung. Putri duyung itu pun menatap Dam Ryung dengan wajah sedih karena melihat para nelayan sudah mulai berdatangan. Dam Ryung pun mengerti bahwa sudah saatnya untuk putri duyung itu untuk pergi. Ia pun bertanya pada putri duyung itu apakah mereka bisa bertemu kembali.

Putri duyung menjawab “Saat lentera harapan melayang di atas laut, aku akan menganggapnya sebagai sinyal untuk menemuimu lagi”. Kemudian putri duyung itu kembali kedalam laut dan meninggalkannya. Mata-mata yang dikirim oleh Bangsawan Yang tiba-tiba datang untuk memberikan informasi setelah mengawasi putri duyung dan Dam Ryung. I

a berkata pada Bangsawan Yang bahwa ada sesuatu yang Dam Ryung meminta hal aneh pada prajuritnya, kemudian ia membisikannya kepada Bangsawan Yang. Putri duyung melihat sesuatu yang bersinar di atas permukaan air dan langsung menuju kesana. Ia melihat banyak lentera yang melayang dan merasa kagum melihat pemandangan itu. Ia pun melihat ada perahu milik Dam Ryung yang secara perlahan mendekatinya. Putri duyung tahu bahwa Dam Ryung ingin bertemu dengannya.

Apakah yang akan terjadi pada Putri Duyung? Nonton selengkapnya Legend of The Blue Sea di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.



Baca Juga : Berteman dengan Gofar Hilman, Uus Beri Dukungan buat Mbak Jojo
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top