Drakor Mouse, Pembalasan Dendam Seorang Psikopat Kepada Pembunuh Keluarganya

loading...
Drakor Mouse, Pembalasan Dendam Seorang Psikopat Kepada Pembunuh Keluarganya
Drama Korea Mouse. Foto/MNC Media
JAKARTA - Drama Korea Mouse di episode sebelumnya, Bong Yi meminta ibu Soo Ho untuk tidak menghadiri wawancara. Ibu Soo Ho meyakini bahwa yang membunuh keluarganya bukanlah Yo Han. Sementara itu, Ba Reum menelusuri masa kecilnya dengan mengunjungi rumah lamanya. Disana ia teringat kembali tentang kejadian pembunuhan ayah dan ibunya. Ia meyakini kalau yang membunuh keluarganya adalah dirinya. Hal itu semakin membuat dirinya merasa putus asa. Penasaran seperti apa kelanjutannya? Saksikan hanya di RCTI+.

Episode ini dimulai ketika di masa lalu, di sebuah klub tinju Soo Ho. Ba Reum tiba-tiba muncul dan langsung menghadapi Soo Ho. Ba Reum menantangnya agar masuk ke dalam ring untuk menunjukkan kemampuannya. Ba Reum dengan mudah mengalahkannya, ia menjatuhkan Soo Ho dan segera mengikatnya.

Ba Reum memaksa Soo Ho untuk membaca beberapa bagian dari Alkitab sebelum dirinya mati dalam api. Kilas balik beberapa waktu yang lalu tentang keluarga Jae Hoon.Keluarganya meratapi apa yang telah dilakukan Jae-Hoon pada adiknya Jae Min dan khawatir jika dirinya akan membunuh seseorang di suatu hari nanti.

Baca Juga : Aksi Sisca Kohl Borong BTS Meal Bikin Iri ARMY Indonesia



Pada pagi hari, Jae Hoon mengatakan kepada ibunya bahwa ia tidak akan membunuh Jae Min, tetapi ia hanya ingin memberikannya sebuah pelajaran. Tetapi Ibunya dengan diam memasak makanan untuknya sehingga membuat dirinya grogi. Setelah Ibunya mencoba mencekik dirinya menggunakan bantal, Soo Ho tiba-tiba datang menunjukkan dirinya dan melempar Ibunya hingga terjatuh ke pojok dinding.

Ketika Soo Ho pergi meninggalkannya, Jae Hoon pun terbangun dan langsung mengatakan sesuatu kepada ibunya, ia mengaku bahwa dirinya memiliki gen khusus dan ada salah satu orang lagi yang terlahir seperti dirinya. Hal ini mengarah kepada Yo Han.
Ketika Ibunya meninggal, Jae Hoon tiba-tiba dicekik oleh seseorang yang menyerangnya. kemudian ia pun terbangun di sebuah gedung yang rusak.

Ketika berjalan ke seberang jalan, Jae Hoon melihat seluruh keluarganya dibunuh, rumahnya pun juga terbakar. Terdapat tiga mayat disana, Rupanya adik perempuannya telah menghilang. Dari sini sudah bisa dijelaskan bahwa Jae Hoon tak pernah membunuh keluarganya. Sudah jelas semua pembunuhan yang dilakukan Ba Reum pada Soo Ho merupakan sebuah pembunuhan balas dendam atas apa yang menimpa keluarganya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Nonton Drakor Mouse episode 17 di RCTI+.

Baca Juga : Berteman dengan Gofar Hilman, Uus Beri Dukungan buat Mbak Jojo
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top