Sempat Undur Diri di Media Sosial, Amanda Manopo Gemparkan Jagat Maya

loading...
Sempat Undur Diri di Media Sosial, Amanda Manopo Gemparkan Jagat Maya
Bukan hanya Instagram, pemeran Andin dalam Ikatan Cinta itu juga tampaknya menghapus akun Twitter-nya. / Foto: Instagram
JAKARTA - Aktris Amanda Manopo menghebohkan netizen di dunia maya. Hal tersebut lantaran dirinya pamit dan mengaku akan menghapus aplikasi Instagram miliknya.

Baca juga: Dianggap sebagai Pahlawan BTS Meal, ARMY Traktir Driver Ojol

"Selamat tinggal Istagram , saya sudah menghapus aplikasi itu sampai bertemu kembali," tulis Amanda di Twitter seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (10/6/2021).

Bukan hanya Instagram, pemeran Andin dalam Ikatan Cinta itu juga tampaknya menghapus akun Twitter-nya. Pasalnya tak berselang lama dia juga berpamitan dari aplikasi microblogging itu.



"Sudah cukup main Twitternya. Selamat tinggal Twitter, sampai berjumpa lagi," tulisnya.

Unggahan Amanda pun langsung banyak dikomentari oleh netizen. Tak sedikit dari mereka yang penasaran mengapa mantan kekasih Billy Syahputra itu menghapus aplikasi media sosialnya.

"Man kenapa dihapus?? Apa ada masalah?" tulis netizen. Baca juga: Nikmatnya Australian Beef Sirloin #TrueAussieBeef di Sailendra Restaurant

"Mau kemana man, jangan tinggalin kita," sahut yang lain.

Beberapa dari mereka justru menduga Amanda ingin rehat dari media sosial. Dia pun meminta agar pemeran Andin di Ikatan Cinta itu tak lama-lama pamit dari Instagram dan Twitter.

"Manda kamu rehat aja kan? Jangan lama-lama yah, kami kangen," katanya.



Baca juga: Siapapun Bisa Jadi Korban, Ini yang Perlu Dilakukan ketika Alami Pelecehan Seksual

Meski mengaku pamit, tampaknya Amanda tak menghapus akun media sosialnya. Satu jam yang lalu bahkan akun Instagram miliknya mengunggah iklan endorse di Insta Story. Namun masih ada kemungkinan akun tersebut dikelola orang kepercayaannya atau dirinya hanya rehat dari media sosial.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top