Upload Video Main Bola, BIsa Menang Jutaan Rupiah

Kamis, 10 Juni 2021 - 15:00 WIB
loading...
Upload Video Main Bola, BIsa Menang Jutaan Rupiah
Ikuti Show Your Talent dan dapatkan hadiah jutaan rupiah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo Troopers! Pesta Sepak Bola Negara di Eropa akan digelar sebentar lagi lho! Nah, dalam rangka memeriahkan ajang tersebut, Show Your Talent Season 2 punya tema Spesial Pesta Sepak Bola Eropa nih! Bagi kamu yang ingin tunjukkan bakatmu, langsung aja yuk ikutan Show Your Talent Season 2 di RCTI+!

Kamu bisa unggah video konten apa saja sesuai bakat yang dimiliki dan bisa menangkan hadiah total puluhan juta rupiah. Udah banyak loh yang ikutan kompetisi Show Your Talent ini. Menariknya lagi, ada hadiah tambahan bagi kamu yang mengunggah video dengan tema spesial (Embed “tema spesial”) sepak bola.

Berikut ada contoh video milik Robert Manaor Siahaan yang mengunggah video berupa informasi mengenai ‘15 Stadion Sepakbola dengan Kapasitas Penonton Terbanyak dan Termegah di Dunia’ dengan durasi selama lebih dari satu menit. Dalam videonya ia memberikan fakta-fakta tentang stadion sepakbola tersebut.

Baca Juga : Sempat Undur Diri di Media Sosial, Amanda Manopo Gemparkan Jagat Maya

Jadi tunggu apalagi? Menangkan hadiah menarik senilai jutaan rupiah yang bisa kamu dapatkan di Periode Spesial Pesta Sepak Bola Eropa di Kompetisi Show Your Talent Season 2 ini yang berlaku mulai hari ini sampai dengan 12 Juli 2021. Jangan sampai kelewatan ya, Troopers!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)