Ogah Tunda Punya Momongan, Ifan Seventeen dan Citra Monica Lakukan Ini

loading...
Ogah Tunda Punya Momongan, Ifan Seventeen dan Citra Monica Lakukan Ini
Meski usia pernikahan mereka baru berjalan dua minggu, Ifan Seventeen diketahui sudah mulai mengajak istrinya, Citra Monica untuk mengunjungi klinik bayi. / Foto: Instagram
JAKARTA - Ifan Seventeen dan Citra Monica memang baru menikah pada 29 Mei 2021. Dalam pernikahannya ini, mereka sempat menyebut jika tak ingin menunda kehadiran momongan.

Baca juga: Berteman dengan Gofar Hilman, Uus Beri Dukungan buat Mbak Jojo

Meski usia pernikahan mereka baru berjalan dua minggu, Ifan diketahui sudah mulai mengajak istrinya untuk mengunjungi klinik bayi tabung. Hal tersebut bahkan sempat diabadikan oleh pelantun lagu Kemarin itu di akun Instagram pribadinya.

"Bismillah, yang penting usahanya dulu ya sayang, hasil serahin sama Allah. Doain ya temen-temen #programhamil #promil," tulis Ifan Seventeen pada keterangan fotonya bersama sang istri.



"Wahai Penyemangatku... AAMIIN YA ALLAH. Bismillah ya sayang," timpal Citra Monica di kolom komentar.

Sementara itu, melalui kolom komentar para netizen tampak mendoakan kelancaran proses Ifan dan Citra untuk bisa memiliki momongan. Bahkan ada pula yang mendoakan agar keduanya bisa langsung mendapatkan anak kembar.

"Bismilllah ... Semoga di segerakan ya mas .... Biar sempurna kebahagiaannya ...," tulis wantimoedakir.

"Aku lagi hamil jalan 6 bulan kaa.aku doain ka citra dan ka ifan cpt dikasih kepercayaan sama Allah. Aaamiin," tulis vhivhieoctha.

Baca juga: Pamer Kemesraan bersama Nora Alexandra, Jerinx SID: Masih Nambah Lagi?

"Bismillah KEMBARRRRRR!," tulis vhinaanggara.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top