Gisel dan Gading Marten Rujuk, Wijin Legowo

Kamis, 10 Juni 2021 - 17:01 WIB
loading...
Gisel dan Gading Marten Rujuk, Wijin Legowo
Gisel dan Wijin. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Hubungan antara Gisella Anastasia atau Gisel dengan Wijaya Saputra alias Wijin mulai dipertanyakan publik. Hal itu dikarenakan belakangan muncul spekulasi yang menyatakan bahwa Gisel akan rujuk kembali dengan mantan suaminya, Gading Marten.

Seakan ingin menjawab tanda tanya itu, Deny Darko coba menerawang nasib hubungan Gisel dengan Wijin andai Gading dan mantan istrinya tersebut benar-benar rujuk. Menurut Deny, Wijin akan legowo menerima kenyataan itu.



Deny mengatakan, Wijin bakal bertindak bijaksana menyikapi rujuknya Gisel dengan Gading. Dia akan sabar dan ikhlas melepas Gisel.

"Wijin akan bijaksana dan legowo," tandas Deny dalam kanal YouTubenya, seperti dikutip Kamis (10/6).

Deny menjelaskan, Wijin akan mencari jalan lain untuk menemukan pasangan hidupnya yang baru.

Deny mengungkapkan terawangannya ini berdasarkan analisa dia terhadap pernyataan-pernyataan Gisel terkait kemungkinan dirinya rujuk dengan Gading. Gisel selama ini tak pernah coba menampik kemungkinan itu, padahal ia tengah menjalin hubungan asmara dengan Wijin. Ditambah lagi, sejauh ini level hubungan Gisel dan Wijin masih sekadar pacaran alias belum ada komitmen untuk naik pelaminan.

"Kenapa saya bilang ini adalah pertanda, karena dia (Gisel) bilang seperti itu saat masih berhubungan bersama Wijin," kata Deny.

Menurut Deny, seseorang yang tengah menjalin hubungan asmara dengan orang lain tidak akan mengungkapkan pernyataan seperti yang Gisel lakukan. Deny bahkan menduga bahwa hubungan Wijin dan Gisel sebenarya hanya sebatas teman baik.



"Kebayang nggak, cewek ketika dia ditanyakan mantan pacarnya padahal dia masih mempunyai kekasih? Saya kok curiga kalau sama Wijin ini cuma teman baik aja gitu,” ujar Deny.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)