Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah Akan Gelar Resepsi Pernikahan Ulang, Tanggalnya Masih Rahasia

Kamis, 10 Juni 2021 - 20:24 WIB
loading...
Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah Akan Gelar Resepsi Pernikahan Ulang, Tanggalnya Masih Rahasia
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Foto/Instagram Vanessa Angel
A A A
JAKARTA - Pasangan suami istri Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi baru-baru ini terlihat mendatangi salah satu butik milik desainer kondang. Dalam kunjungan itu, Vanessa dan Bibi mengungkapkan bahwa mereka akan menggelar acara resepsi pernikahan ulang.

"Fitting buat resepsi ulang di @sasdesigns," tulis Vanessa pada keterangan video di media sosial, seperti dikutip Kamis (10/6).



Hanya, Vanessa maupun Bibi tampaknya masih ingin merahasiakan kapan hari spesial mereka itu akan digelar. Bahkan Vanessa sempat membuat sayembara untuk para netizen dengan hadiah Rp1 juta bagi yang berhasil menebak dengan benar tanggal resepsi mereka.

"Ada yg tau ga kapan kita bakal nikah ulang? Yang bisa tebak aku kasih 1 juta rupiah!" tambahnya.

Di antara banyaknya tebakan, netizen ramai menyebut bahwa acara tersebut akan digelar tepat di hari ulang tahun putra mereka yang pertama, Gala Zky Ardiansyah pada 14 Juli mendatang. Sayang, Vanessa tampak membantah hal itu dan menyatakan bahwa belum ada satu orang pun yang berhasil menebak dengan benar rencana resepsi ulang pernikahannya dengan Bibi.

"Belom ada yg bener jawabnya sampe skrg, pada gamau duit apa??!!" timpal Vanessa di kolom komentar Instagramnya.

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel dan Bibi menikah secara siri pada 15 Desember 2019. Selang kurang lebih 1 bulan setelahnya, tepatnya pada 11 Januari 2020, pasangan ini kembali menikah secara sah di hadapan Doddy Sudrajat, ayah kandung Vanessa.



Sementara itu, usai sah menikah secara agama dan negara, Vanessa dan Bibi diketahui sempat menggelar acara resepsi pernikahan di Bali, tepatnya pada 8 Februari 2020. Dan kini, setelah anak mereka lahir, pasangan ini disebut akan kembali menggelar resepsi dalam waktu dekat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3089 seconds (0.1#10.140)