4 Hal yang Bikin Hospital Playlist Season 2 Menarik dan Wajib Ditonton

loading...
4 Hal yang Bikin Hospital Playlist Season 2 Menarik dan Wajib Ditonton
Lima bintang utama drama Korea Hospital Playlist. Foto/tvN via Netflix
JAKARTA - Kamis 17 Juni 2021 akan menjadi hari yang begitu dinantikan oleh para penggemar serial drama Korea hits Hospital Playlist . Sebab, di hari itulah episode perdana Hospital Playlist musim tayang ke-2 bakal kembali hadir menyapa para penonton setianya.

Lima aktor dan aktris bintang utama Hospital Playlist yaitu Jo Jung-suk , Yoo Yeon-seok , Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung, dan Jeon Mi-do akan kembali hadir membawakan peran mereka seperti pada season 1. Mereka adalah Lee Ik-jun, Ahn Jeong-won, Kim Jun-wan, Yang Seok-hyeong, dan Chae Song-hwa.

Baca Juga: Hiatus Satu Tahun, Lima Bintang Hospital Playlist 2 Ngaku Tak Saling Kangen

Sukses besar di musim penayangan pertama, membuat publik menaruh ekspektasi tinggi pada drama besutan sutradara Shin Won Ho tersebut. Layaknya season 1, Hospital Playlist season 2 juga masih fokus pada kisah seputar Geng 99 serta dinamika rumah sakit Yulje, tempat kelima karakter dokter itu bekerja.



Meski secara garis besar ceritanya masih sama, Shin Won Ho serta kelima aktor dan aktris Hospital Playlist menyebutkan, ada beberapa hal menarik yang bisa dinanti oleh para penonton.

Pertama, dari segi performa Geng 99 sebagai band Mido and Parasol yang semakin mumpuni. Kim Dae-myung yang berperan sebagai Profesor Yang Seok-hyeong mengungkapkan di musim tayang kedua ini, mereka semakin mahir dalam memainkan alat musik dan tampil sebagai band dalam membawakan lagu-lagu.

Hal kedua diungkapkan oleh pemeran Kim Jun-wan, yaitu aktor Jung Kyung Ho , di mana pada season 2 ini para penonton bisa berekspektasi melihat chemistry yang lebih menonjol di antara para karakter dan juga potret persahabatan Geng 99 yang lebih kuat daripada sebelumnya.

Selanjutnya, Yoo Yeon Seok dan Jeon Mi Do membocorkan dari segi plot cerita. Drama musim tayang kedua ini akan lebih berkembang.

“Bukan cuma soal 5 orang profesor di sini, tapi juga cerita menarik dari karakter para resident dan fellow. Pengembangan karakter mereka menarik pula untuk dilihat. Di tiap episode akan hadir cerita yang menghangatkan hati dari setiap pasien di rumah sakit Yulje,” ungkap keduanya dalam gelaran konferensi pers virtual Hospital Playlist season 2, Kamis (10/6).

Baca Juga: Suara 'Mas Fatah' Lucinta Luna Bocor, Pengemudi Ojol Spontan Istighfar



Terakhir, Jo Jung Suk memberikan sedikit teaser soal adanya perubahan hubungan percintaan yang berkembang di antara para karakter.

“Perubahan hubungan di antara karakter, beberapa menjalin hubungan percintaan romantis seperti karakter Ahn Jeong-won dan Gyeo-ul, perasaan karakter Mina terhadap Yang Seok-hyeong, seputar romantic relationship yang dikemas dengan cara yang menarik,” pungkas Jo Jung Suk.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top