Taman Kardus, Destinasi Unik Dari Sampah Daur Ulang

Senin, 25 Mei 2020 - 15:32 WIB
loading...
Taman Kardus, Destinasi Unik Dari Sampah Daur Ulang
Taman Kardus, tempat nongkrong asyik dan menikmati kuliner di Bandung. Foto: instagram/foodgalerybdg/istimewa
A A A
Bandung terkenal sebagai salah satu kota yang sangat kreatif. Salah satunya menciptakan destinasi baru untuk wisata, baik wisata alam atau tempat wisata kulinernya. Salah satunya, ada tempat nongkrong dan wisata kuliner asyik yang dibangun dari bahan sampah yang didaur ulang, yakni Taman Kardus.

Taman Kardus, Destinasi Unik Dari Sampah Daur Ulang


Kok Taman Kardus? Karena lokasi nongkrong berupa taman dan kafe ini memang menggunakan propertinya yang berasal dari kardus-kardus yang didaur ulang. Taman ini menjadi unik karena perlengkapan di dalamnya benar – benar menggunakan kardus hasil daur ulang yang cantik. (Baca juga : Melihat Keindahan Dua Masjid Bertabur Cahaya di Persia )

Taman Kardus terletak di kompleks Green Forest resort yang berada di kawasan Sersan Bajuri Lembang. Taman Kardus terbagi menjadi dua area, yaitu area indoor dan outdoor. Sesuai dengan namanya, meja dan kursi yang ada di area indoor terbuat dari kardus jenis AA yang berkualitas tinggi dan dapat bertahan lama. Pemasangannya pun menggunakan teknik puzzle, sehingga dapat di bongkar pasang kapan saja jika memang diperlukan.

Taman Kardus, Destinasi Unik Dari Sampah Daur Ulang


Taman Kardus sendiri mengusung tema edukasi dan wisata fotografi. Betapa tidak, di tempat ini Anda akan menemukan banyak spot selfie yang unik dan menarik. Seperti salah satu spot yang menarik adalah miniatur Gedung Merdeka yang tentu saja terbuat dari kardus. (Baca juga : Tradisi 'Pelesiran' Unik Saat Lebaran Tiba Di Berbagai Negara )

Di area outdoor, Anda dapat menikmati semilir angin di bawah pohon pinus sambil tetap bergaya untuk mendapatkan hasil foto yang bagus. Pokoknya sangat instagenik banget!

Hal menarik lainnya, terdapat pada menu yang ada di lokasi ini. Karena pemberian nama pada makanan yang ada begitu unik dan berbeda dari tempat lainnya. Harganya pun terjangkau.

Nah, bila nanti Anda sudah boleh bepergian, jalan-jalan kuliner dan nongkrong ke Taman Kardus bisa jadi pilihan yang mengasyikkan bukan!
(wid)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0842 seconds (0.1#10.140)