Berawal dari Fangirling Marion Jola, Hadir Don't Touch Me Kolaborasi dengan Danilla Riyadi dan Ramengvrl

loading...
Berawal dari Fangirling Marion Jola, Hadir Dont Touch Me Kolaborasi dengan Danilla Riyadi dan Ramengvrl
Marion Jola, Danilla Riyadi, dan Ramengvrl terlibat dalam sebuah kolaborasi dalam lagu berjudul Dont Touch Me. Foto/Istimewa
JAKARTA - Marion Jola , Danilla Riyadi, dan Ramengvrl terlibat dalam sebuah kolaborasi dalam lagu berjudul Don't Touch Me. Single yang diciptakan oleh tiga wanita tersebut rilis pada Kamis (10/6) malam.

Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (10/6) siang, Marion Jola alias Lala mengatakan bahwa proyek kolaborasi ini berawal dari rasa kagumnya pada sosok serta musik yang dibawakan oleh Danilla. Lala bahkan mengaku sempat meminta pihak label musik untuk membuatkan proyek duet antara dirinya dengan pelantun Berdistraksi tersebut.

Baca Juga: SM Entertainment Benarkan Red Velvet Comeback Agustus

"Ini dimulai dari ke-BM-an gue terhadap duet dengan seorang Danilla Riyadi. Jadi gue pengin banget duet karena gue fangirling sama Danilla. Yang kayak fangirl banget, playlist gue isinya lagu-lagu Danilla," beber Lala.



"Gue ngomong sama orang label, 'bisa nggak sih duet sama Danilla Riyadi? Entah dibikinin lagu atau nggak duet?' karena gue pikir itu akan keren. Akhirnya diiyakanlah," lanjutnya.

Sebelum akhirnya bisa benar-benar berkolaborasi, Danilla sempat menawarkan diri untuk membuatkan lagu khusus buat Lala. Mendengar hal itu, wanita 20 tahun tersebut jelas menolaknya lantaran memiliki keinginan untuk berkolaborasi dengan idolanya.

"Gue ngomong ke cici (Danilla), pengin banget duet dan dibikinin lagu sama cici. Terus gue inget banget, Cici respon pertamanya gini, 'gimana kalau aku buatin kamu lagu saja'. Jadi gue ditolak pertamanya!" ungkap Lala.

Setelah akhirnya berbincang dan setuju untuk membuat single duet, pihak label rupanya sempat mendengar bahwa Lala juga berkeinginan duet dengan rapper perempuan. Hal itu membuat mereka mengabulkan keinginan Lala dan merilis Don't Touch Me.

Baca Juga: BTS Dikabarkan Rilis Album Baru, Ini Jawaban Big Hit Music

"Dulu aku pernah ngomong juga, kalau mau sama rapper aku pengin sama perempuan, Ramengvrl. Sepertinya mereka mengingat mention-an itu dan mereka menawarkan untuk bertiga, dan gue senang-senang saja, sama dua cici-cici orang ini, jadi gue juga mengiyakan, ternyata cici-cici juga pada mau," pungkas Lala.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top