Cha Eun Woo dan Shin Sung Rok Tinggalkan Master in the House

Jum'at, 11 Juni 2021 - 07:48 WIB
loading...
Cha Eun Woo dan Shin Sung Rok Tinggalkan Master in the House
Cha Eun Woo dan Shin Sung Rok Tinggalkan Master in the House. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Cha Eun Woo Astro dan Shin Sung Rok tinggalkan reality show Master in the House . Kabar mengejutkan ini diumumkan program yang tayang di SBS itu lewat pernyataan resminya.

Dilansir dari Soompi, Jumat (11/6) tim produksi Master in the House menyebutkan bahwa keduanya akan meninggalkan program populer tersebut setelah penayangan pada 20 Juni mendatang.

"Halo, ini adalah tim produksi SBS Master in the House. Anggota Shin Sung Rok dan Cha Eun Woo yang telah bersama kami dalam suka dan duka akan meninggalkan Master in the House setelah siaran pada 20 Juni," kata tim produksi.



Adapun alasan keluarnya Cha Eun Woo dan Shin Sung Rok dari program ini dijelaskan lantaran keduanya ingin lebih fokus pada karir utama. Karenanya, tim produksi menghormati keputusan mereka.

"Kami menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada dua bersaudara Shin Sung Rok dan Cha Eun Woo yang selalu memberi kami banyak tawa di Master in the House. Kami akan terus mendukung mereka," jelas tim produksi.

Master in the House merupakan sebuah variety show, yang mana para pemain menghabiskan malam di rumah seorang master di berbagai bidang dan belajar tentang kehidupan dan perspektif mereka.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)