3 Zodiak yang akan Disesali Libra jika Putus Dengannya

Jum'at, 11 Juni 2021 - 08:59 WIB
loading...
3 Zodiak yang akan Disesali Libra jika Putus Dengannya
3 Zodiak yang akan Disesali Libra jika Putus Dengannya. Foto/Pink Villa.
A A A
JAKARTA - Libra adalah zodiak sosial yang suka jatuh cinta dan mereka menguasai hubungan dan kemitraan. Jadi, ketika Libra harus melalui perpisahan, maka itu benar-benar menghancurkan hati mereka sampai ke inti.

Akibatnya, Libra merasa sangat sulit untuk melupakan mantan mereka. Tetapi karena Libra membenci kesendirian dalam hidup, mereka akan segera pindah ke laih hati dan terlibat dalam hubungan baru.

Tetapi ada 3 zodiak yang akan disesali Libra jika putus dengan mereka. Apakah itu zodiak Anda? Berikut ulasannya dilansir dari Pink Villa, Jumat (11/6).



1. Aries

Aries kebalikan dari Libra karena Libra suka dikejar dan Aries suka mengejar. Ketika semuanya baik-baik saja, maka hubungan mereka akan bergairah dengan banyak romansa, kesenangan, dan godaan. Tetapi karena kedua zodiak ini berlawanan satu sama lain, Libra merasa lebih banyak upaya untuk hubungan daripada Aries.

Pasalnya, Aries memiliki aturan atas diri sendiri dan Libra menguasai kemitraan. Tapi Libra akan menyesali perpisahan itu karena dengan Aries, hubungan akan bergairah.

2. Gemini

Gemini dan Libra memiliki hubungan kuat. Ketika Libra dan Gemini menjalin hubungan, mereka berdua menikmati ikatan dan saling menjaga kebahagiaan dan hiburan. Gemini menyukai pesona Libra dan Libra menghargai kecerdasan Gemini.


Tetapi tampaknya ikatan untuk Libran agak tidak seimbang yang dapat menyebabkan perpisahan. Tapi bagaimanapun juga, Libra akan menyesalinya karena menikmati menjalin hubungan bersama Gemini.

3. Aquarius

Aquarius sering dianggap sebagai sahabat Libra. Mereka menikmati percakapan yang berkualitas satu sama lain dan sangat suka bersosialisasi. Tetapi karena Aquarius adalah orang mandiri yang suka memiliki ruang pribadi mereka sendiri, Libra merasa terpisah dan menyendiri dalam hubungan.

Jika ini berakhir dengan perpisahan, Libra akan terluka dan menyesal karena mereka melewatkan percakapan berkualitas dengan Aquarius.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)