Idap Kista hingga Pendarahan, Dinda Kirana Jalani Operasi

Jum'at, 11 Juni 2021 - 10:45 WIB
loading...
Idap Kista hingga Pendarahan, Dinda Kirana Jalani Operasi
Dinda Kirana Alami Pendarahan karena Mengidap Kista. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Dinda Kirana mengalami pendarahan karena mengidap kista endomentriosis. Kabar tidak mengenakan ini diketahui dari postingan Instagram pribadinya.

Saat menstruasi , Dinda menjelaskan, dirinya mengalami pendarahan hebat. Kondisi ini membuatnya merasakan sakit yang tak tertahankan hingga harus menghentikan aktivitasnya.

"Menstruasi itu sakit banget. Sakitnya sampai yang nggak bisa berdiri. Syuting juga harus berhenti dulu," jelas Dinda dikutip Jumat (11/6).



Untuk mengatasi rasa sakitnya, Dinda pun mencoba mengonsumsi berbagai obat penghilang sakit. Sayangnya, sang aktris tidak merasakan perubahan. Ia masih merasakan sakit.

Meski demikian, Dinda sudah menjalani operasi. Berdasarkan pemeriksaan dokter, kista yang berada di ovariumnya itu berkembang menjadi dua dan berukuran besar juga lengket.

"Ada dua di kantung ovarium kanan dan kiri. Ada yang ukuran 12 dan 5 cm. Ovarium sehatnya masih harus dipertahankan karena aku belum menikah dan punya anak. Pinggul aku masih dikasih selang karena masih pendarahan," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3627 seconds (0.1#10.140)