Farewell With The Chef, Pengalaman Fasha Saat Menjalani Pressure Test Di Masterchef Indonesia

Jum'at, 11 Juni 2021 - 12:52 WIB
loading...
Farewell With The Chef, Pengalaman Fasha Saat Menjalani Pressure Test Di Masterchef Indonesia
Simak pengalaman Fasha selama berada di galeri MasterChef Indonesia sesaon 8, di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di Masterchef Indonesia season 8 minggu lalu dari 18 kontestan ada 1 kontestan yang harus meninggalkan galeri. Fasha harus meninggalkan galeri karena presentasi masakannya dianggap kurang sempurna. Di Farewell With The Chef Fasha bercerita pengalamannya ketika mendapatkan tantangan dari para Juri.

Fasha menceritakan pengalamannya ketika diberikan challenge oleh para juri. Basicnya Fasha lebih sering memasak masakan western. Karena saat dirumah, ibundanya selalu memasak masakan Indonesia. Maka dari itu ia memasak masakan Western agar ada perbedaan. “Awalnya juri ngasih challenge untuk memasak masakan Indonesia pas tes pertama dan kedua. Duh mulai panik dong, Lalu pas pressure tes yang ketiga, aku kaget banget karena disitu juri nyuruh kita buat mengolah kentang”.

Baca Juga : 3 Potret Juri MasterChef Indonesia Review BTS Meal

Karena sejujurnya Fasha biasa mengolah dan mengkonsumsi singkong. “Aku panik banget karena di tes pertama dan kedua kita ditantang memasak masakan Indonesia, gatau kenapa pikiran kacau banget dan akhirnya masak masakan Indonesia. Padahal kentang kan gak lokal-lokal banget ya lebih ke western, tapi karena aku panik jadinya masak masakaan Indonesia”, jelasnya. Fasha pun mengolah kentang tersebut menjadi makanan yang bernama “Kentang Kuah Arsik”. Ia mengakui bahwa hasilnya seperti itu karena Fasha sudah panik dan pikirannya sudah memutar kemana-mana.

Jika orang-orang mengatakan “Oh lu orang pertama yang keluar dari MCI?”, Fasha berkata itu bukanlah apa apa. Menurut Fasha, hal itu bukan suatu hal sedih yang harus dikecewakan. Ketika masuk dan menggunakan Apron, Fasha sudah merasa senang dan terus mengikuti alurnya. Dan bertemu teman-temannya disana, itu sudah merupakan hadiah besar untuk Fasha.

Mau tahu selengkapnya? nonton sekarang cerita Fasha di Farewell With The Chef . Dan jangan lewatkan cerita peserta Masterchef Indonesia yang tereliminasi setiap Senin pukul 17.00 WIB streaming eksklusif hanya di RCTI+ .

Baca Juga : Chef Renatta Bagikan Rahasianya Tampil Cantik Natural
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)