Rahasia Tubuh Sehat Paula Verhoven Istri Baim Wong

Jum'at, 11 Juni 2021 - 16:23 WIB
loading...
Rahasia Tubuh Sehat Paula Verhoven Istri Baim Wong
Paula Verhoeven. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak kenal dengan Paula Verhoven ? Seorang selebritis cantik sekaligus istri dari seorang aktor ternama yaitu Baim Wong. Sekarang statusnya juga bertambah menjadi seorang ibu satu anak yang memiliki aktifitas padat dan beragam, hal tersebut membuat dia harus menaruh perhatian khusus pada masalah kesehatan.

Rajin mengkonsumsi Royal Black Seed Oil Habbatussauda dari eMShop menjadi salah satu cara Paula agar tetap bugar dan terhindar dari virus serta bakteri.

“Sejak aku konsumsi Royal Black Seed Oil Habbatussauda secara rutin, bikin badan aku seger, gak gampang sakit. Apalagi saat ini masih pandemi covid-19, dengan habbatussauda dari eMShop membantu aku menjaga dan meningkatkan imun tubuh” ungkap Paula Verhoven

Selain berkhasiat meningkatkan imun tubuh, Royal Black Seed Oil Habbatussauda juga bermanfaat untuk kesehatan kulit. Di dalamnya terkandung antioksidan, vitamin E dan asam limonet yang bekerja menangkal radikal bebas serta memperbaiki sel-sel kulit. Menjadikan kulit tetap sehat dan terjaga nutrisinya.

Baca Juga : Sering Menghangatkan Makanan, Bahayakah Bagi Kesehatan?

“Banyak banget manfaat habbatussauda ini. Selain untuk kesehatan juga membantu aku menjaga kulit wajah. Kandungannya herbal, 100% BPOM dan tersertifikasi Halal. Habbatussauda yang aku konsumsi beli di eMShop, bukan di tempat lain” Ditambahkan oleh Paula

Habbatussauda atau jintan hitam memang memiliki beberapa manfaat untuk membantu menjaga kesehatan. Natural Society seperti dikutip Okezone (14/9/2020) menyebutkan jintan hitam berkhasiat mengontrol kolesterol dan gula darah dalam tubuh. Seseorang disarankan mengkonsumsi pil jintan hitam guna meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Berikut ini khasiat habbatussauda atau jintan hitam:
• Mencegah Infeksi bakteri
• Mencegah kejang
• Mencegah diabetes tipe 2
• Mencegah serangan jantung
• Mencegah kanker usus besar

Baca Juga : Kasus Covid-19 Terus Meningkat, Ini Tips Prokes Saat di Kantor!

eMShop TV Shopping dan Online Specialty Store terbesar di Indonesia menawarkan potongan harga 50% serta bonus pembelian 1+1 untuk setiap paket Royal Black Seed Oil Habbatussauda. Anda bisa memperoleh produk dengan mengunjugi laman www.emshop.id atau hubungi 1500887.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)