17 Peserta MasterChef Indonesia Season 8 Bersaing di Babak Galeri

Jum'at, 11 Juni 2021 - 17:00 WIB
loading...
17 Peserta MasterChef Indonesia Season 8 Bersaing di Babak Galeri
Persaingan di galeri MasterChef besok akan semakin seru. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia Season 8 RCTI berjalan semakin seru dan persaingan makin sengit, para peserta bersaing memperebutkan posisi terbaik. Pada episode kali ini peserta yang tersisa hanya tinggal 17 orang.

Tantangan yang diberikan oleh juri juga dipastikan akan semakin sulit. Kejutan demi kejutan yang tidak terduga akan selalu dihadapi oleh para peserta. Ini adalah ujian mental untuk para kontestan yang masuk ke galeri MasterChef Indonesian Season 8.

Episode kali ini ada challenge seru yang diberikan kepada para peserta yaitu bahan dasar yang sering dijumpai. Para peserta diuji kemampuan dan kreatifitasnya dalam mengolah bahan dasar tersebut. Masakan siapa yang berhasil menarik perhatian ketiga juri MasterChef Indonesia?

Baca Juga : Farewell With The Chef, Pengalaman Fasha Saat Menjalani Pressure Test Di Masterchef Indonesia

Salah satu juri MasterChef Indonesian Season 8 Chef Juna, menekankan kembali kepada para peserta, “Kami mencari yang terbaik, kalau tidak baik itu artinya kamu tidak menang, kalau kamu tidak menang itu artinya, kamu akan masuk ke pressure test.”

Di galeri MasterChef Indonesia kali ini siapakah yang akan menjadi pemenang pada setiap tantangan? Siapakah yang masuk ke dalam pressure test? Dan siapakah yang harus meninggalkan galeri MasterChef Indonesia?

Saksikan MasterChef Indonesia Season 8 setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB di RCTI dan aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)