Podcast Aplikasi Sayang Eps.3 Cewek Cantik Gak Akan Kesulitan Dapet Cowok

Jum'at, 11 Juni 2021 - 18:40 WIB
loading...
Podcast Aplikasi Sayang Eps.3 Cewek Cantik Gak Akan Kesulitan Dapet Cowok
Podcast Aplikasi Sayang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Salah satu penjelasan mengapa orang-orang kerap merasa tertekan karena pertanyaan “kapan nikah” adalah menjadikan kisah hidup orang lain sebagai pembanding untuk dirinya sendiri.

Pada Podcast Aplikasi Sayang Eps. 3 kal iini Amel yang sudah berumur 27 tetapi belum dipertemukan oleh sang pujaan hati, Deasy sebagai sebagai adik mempunyai tugas yang berat dari Ibu untuk mencarikan jodohnya Amel. Bisa gak ya Aplikasi Sayang membantu pencarian Amel menemukan tambatan hatinya?? Dengerin cerita lengkapnya di Radio Plus bagian dari RCTI Plus.

Setelah Deasy membantu amel mencari jodoh, Amel bertemu oleh Keza di Aplikasi Sayang yang di download oleh adiknya. Kesan pertama mengenal Keza, Amel merasa jengkel. Akihnya Amel memutuskan bertemu Keza di rumah sakit. Pertemuan yang tak terencana tersebut membuat Amel sedih karena ternyata Keza memiliki penyakit kanker darah.

Baca Juga : Podcast Kata Dochi Eps. 16 Nyaman Tapi Kok Ga Ada Status

Pada suatu hari Fey panik akibat kondisi kakaknya yaitu Keza semaikin memburuk. Amel dan adiknya buru-buru mengunjungi rumah sakit karena Amel merasa suara Fay ketika di telepon terdengar sangat panik yang membuat Amel khawatir.

Setiba nya mereka di sana, ternyata Keza sudah berangsur membaik sehingga Amel dan adiknya kembali pulang. Fay memberitahu Keza yang sudah sadarkan diri bahwa Amel mengunjungi rumah sakit.

Mau tau bagaimana respon Keza? Yuk dengerin sekarang di Podcast Aplikasi Sayang Eps. 3 selengkapnya hanya di Radio Plus bagian dari RCTI Plus.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)