Podcast Kata Dochi Eps. 16 Nyaman Tapi Kok Ga Ada Status

Kamis, 10 Juni 2021 - 12:59 WIB
loading...
Podcast Kata Dochi Eps. 16 Nyaman Tapi Kok Ga Ada Status
Podcast Kata Dochi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Suka atau tertarik dengan seseorang merupakan hal lumrah. Tapi, bagaimana kalau suka dengan orang lain saat kamu sudah punya pacar? Di episode kali ini Podcast Kata Dochi akan ngobrol-ngobrol bareng bassist cantik bernama Fitrywulantari. Yang akan memberi tips bagaimana cara menikung lho!

Tari si bassist cantik ini ternyata besar di Pekanbaru, dan sekarang malah menetap di Bandung. Dochi pun bertanya “Kenapa milih Bandung?”. Tari menjawab “Aku ada tiga pilihan antara Jakarta, Bandung, dan Jogja, terus coba rasain suasana di masing-masing kota, pada akhirnya milih bandung karena nyaman dan dingin”.

“Terus di Bandung sempat berkolaborasi sama Fiersa Besari, gimana tuh awalnya?” tanya Dochi. “Aku sebenernya ga kenal, cuma waktu pertama ketemu itu aku nonton Fiersa Besari sama temenku dan temenku kenal dan aku dikenalin. Dan ga lama follow-followan, terus Fiersa DM aku dan minta nomor WA terus ngajak jadi model video clip” jawab Tari.

Baca Juga : Aksi Sisca Kohl Borong BTS Meal Bikin Iri ARMY Indonesia

Mau tau keseruan lainnya? Yuk dengerin sekarang di Podcast Kata Dochi Eps. 16 selengkapnya hanya di Radio Plus bagian dari RCTI Plus.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6249 seconds (0.1#10.140)