Bawakan Lagu Terbaru, Cinta Laura Semarakkan Konser Opening EURO 2020

Sabtu, 12 Juni 2021 - 00:22 WIB
loading...
Bawakan Lagu Terbaru, Cinta Laura Semarakkan Konser Opening EURO 2020
Cinta Laura Kiehl mengenakan pakaian bernuansa hitam dan gold, rambut dikuncir serta makeup look-nya dibuat shine menyesuaikan dengan pakaiannya. / Foto: Instagram @officialrcti
A A A
JAKARTA - Konser Opening EURO 2020 berlangsung meriah. Konser ini digelar dalam menyambut salah satu perhelatan sepakbola terbesar di dunia.

Baca juga: Podcast Aplikasi Sayang Eps.3 Cewek Cantik Gak Akan Kesulitan Dapet Cowok

Cinta Laura Kiehl , yang menjadi bintang tamu, membawakan lagu terbarunya yakni Cloud 9. Dia tampil energik dengan dance khasnya, diiringi dengan penari lainnya di atas panggung Konser Opening EURO 2020 di studio RCTI.

Selain itu, Cinta Laura mengenakan pakaiannya yang tak kalah meriah. Dia mengenakan pakaian bernuansa hitam dan gold, rambut dikuncir serta makeup look-nya dibuat shine menyesuaikan dengan pakaiannya.

Agar lebih leluasa bergerak dan dancing, Cinta Laura menggunakan sneakers bewarna putih. Sehingga setiap gerakannya bisa dilakukan dengan nyaman.

Kemudian dia berduet dengan Judika, membawakan lagu Bad Romance yang dipopulerkan Lady Gaga.

Kali ini Cinta Laura tampil feminim dengan gaun bewarna merah. Sementara Judika mengenakan bomber navy bermotif, dipadukan dengan kaus putih, dan celana panjang hitam.

Selain Cinta Laura dan Judika, hadir pula Padi Reborn dan Anggi Marito, dan kolaborasi pengisi acara lainnya akan memeriahkan acara Konser Euro 2020 ini. Tak hanya untuk menyambut kemeriahan UEFA EURO 2020, konser ini juga menjadi ajang untuk memperkenalkan wajah-wajah yang akan tampil selama UEFA EURO 2020 berlangsung.

Mereka yang diperkenalkan adalah para presenter, host program Fokus EURO 2020 dan tentunya seluruh komentator UEFA EURO 2020 di RCTI, MNCTV dan INEWS. Di samping itu juga, pada acara ini akan ada launching portal berita olahraga milik MNC GROUP yaitu sportstars.id .

Baca juga: Gandeng Dagelan, Aerostreet Mencoba Berinovasi di Tengah Pandemi

Jangan lupa saksikan kemeriahan dan serunya pertandingan UEFA EURO 2020 di RCTI, MNCTV dan INEWS. Konser Opening EURO 2020 ini tidak hanya bisa disaksikan di RCTI, tetapi juga bisa ditonton melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)