Ini Rahasia Cinta Laura Mampu Tampil Energik di Panggung Opening EURO 2020

Sabtu, 12 Juni 2021 - 03:21 WIB
loading...
Ini Rahasia Cinta Laura Mampu Tampil Energik di Panggung Opening EURO 2020
Cinta Laura beraksi dengan gerakan super atraktif bersama para dancernya di Konser Opening EURO 2020 yang ditayangkan live di RCTI. / Foto: Instagram @officialrcti
A A A
JAKARTA - Cinta Laura Kiehl tampil energik di Konser Opening EURO 2020 yang ditayangkan live di RCTI, Jumat (11/6). Salah satunya, perempuan berdarah Jerman-Indonesia itu membawakan lagu terbarunya, Cloud 9 di konser tersebut.

Baca juga: Bawakan Lagu Terbaru, Cinta Laura Semarakkan Konser Opening EURO 2020

Cinta Laura beraksi dengan gerakan super atraktif bersama para dancernya. Di balik performa maksimal itu, dia rupanya punya ritual khusus.

"Sebelum tampil, sebelum perform apapun di depan kamera biasanya ritual aku adalah olahraga," ujar Cinta saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat.

Cinta memilih olahraga HIIT (High Intensity Interval Training), yang merupakan latihan kardio dengan intensitas tinggi jelang tampil di panggung.

"Sangat intens pagi-pagi supaya peredaran darahnya lancar dan untuk keliatan lebih fresh. Itu sih nomor stau olahraga," tuturnya.

Konser Opening EURO 2020 digelar dalam rangka menyambut kemeriahan pesta akbar sepakbola benua biru. MNC Group melalui televisi RCTI, MNCTV, dan iNews kembali dipercaya menjadi official broadcaster UEFA EURO 2020 yang berlangsung pada 12 Juni hingga 12 Juli di 11 kota dari 11 negara di Eropa.

Baca juga: Sempat Dicibir, Hubungan Rizky Billar dan Lesti Tinggal Selangkah Lagi

Selain Cinta Laura, acara juga dimeriahkan Padi Reborn, Judika, Cinta Laura, Denny Caknan, Anggi Marito dan Melisa Hartanto. Sementara, pemandu acaranya adalah Vincent Rompies dan Desta.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)