Gelar Lamaran Tanggal Ganjil, Ahli Numerologi Sebut Pilihan Lesti-Billar Tepat

loading...
Gelar Lamaran Tanggal Ganjil, Ahli Numerologi Sebut Pilihan Lesti-Billar Tepat
Gelar Lamaran Tanggal Ganjil, Ahli Numerologi Sebut Pilihan Lesti-Billar Tepat. Foto/Instagram.
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar akan menggelar lamaran besok, Minggu (13/6) di Bandung. Pemilihan tanggal 13 pun terbilang mengejutkan. Pasalnya, angka ganjil tersebut biasanya dihindari banyak orang karena identik dengan angka sial.

Namun, ahli numerologi, Tyas Nudo mengatakan tanggal 13 tepat untuk pasangan tersebut. Ia melihat, dipilihnya tanggal 13 berdasarkan keinginan Lesti dan sudah sesuai dengan usaha serta rencana mereka.

"Kalau aku lihat dari sini, Lesti yang benar-benar pengen banget nih yang dieksekusi karena effort dan usahanya semua sudah sesuai planing," kata Tyas dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (12/6).

Lebih lanjut, Tyas melihat ada kecocokan antara Lesti dan Billar jika ditelisik berdasarkan tanggal kelahiran masing-masing. Karakter keduanya pun dinilai cocok jika bersatu membangun rumah tangga.



Baca Juga : Sempat Dicibir, Hubungan Rizky Billar dan Lesti Tinggal Selangkah Lagi

"Kalau dari penggabungan angka mereka bila mana menikah tahun ini, sebenarnya angka dukungannya banyak juga. Angka kekeluargaan cocok sih untuk menikah," jelas Tyas.

Selain itu, Tyas juga menyebut, bahwa pernikahan Lesti dan Billar akan membawa kebahagiaan karena sesuai dengan harapan yang mereka impikan selama ini, seperti yang pernah diutarakan oleh Billar.

"Kalau mengenai karakteristik romantisnya di sini aku bisa bilang dari Billar-nya sih yang duluan. Dia sweet sih. Kenapa? Kalau aku lihat, ini ada angka dua. Memang sama-sama romantis karena ini juga ada angka feminin," ucap Tyas.

Menurut Tyas, Billar merupakan pria yang romantis dari omongannya. Bahkan keromantisan Billar disebut Tyas bisa membuat sang pedangdut klepek-klepek.

Baca Juga : Aldi Taher Tantang Ketemu, Onad: Gue Pengin Ludahin Muka Lo

"Kalau aku lihat juga, yang duluan romantis Billar. Dari omongan. Ini benar-benar kayak prince charming. Ini makannya Lesti bisa kelepek-klepek," tandasnya.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top