Bersiaplah! Duet Termesra Tahun Ini antara Aku dan Kamu - antara Igun dan Bu Ayu

Sabtu, 12 Juni 2021 - 14:13 WIB
loading...
Bersiaplah! Duet Termesra Tahun Ini antara Aku dan Kamu - antara Igun dan Bu Ayu
Bersiaplah! Duet Termesra Tahun Ini antara Aku dan Kamu - antara Igun dan Bu Ayu. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Kehangatan dalam panggung Rising Star Indonesia Dangdut pun tetap ada walau di tengah argumen yang terjadi. Contohnya saja Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. Ivan Gunawan merasa dibakar cemburu bila ada expert lain membuatkan lagu untuk Bu Ayu. Tapi, senin depan Ivan Gunawan akan berkolabirasi langsung dengan Bu Ayu.

Ini merupakan permintaan dari netizen dan akhirnya diwujudkan dalam panggung Rising Star Indonesia Dangdut. Selain itu Pasha tak mau kalah dengan membuatkan lagu untuk Bu Ayu. Penasaran seperti apa kolaborasi yang dihadirkan dan lagu apa yang akan diberikan untuk Bu Ayu?

Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) tengah memasuki babak live duel. Para act yang lolos dari babak live audition pun harus semakin baik dalam menunjukkan kebolehannya. Tak hanya suara, penampilan dan stage act pun tak luput dari penilaian expert.


Terlebih ada Master Igun yang tak segan segan memberikan penilaian buruk jika penampilan para act tidak menawan. Master Igun pun bisa merubah penampilan act di atas panggung megah Rising Star Indonesia Dangdut.

Minggu depan, masih ada expert Judika, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Pasha, dan Nella Kharisma. Penasaran dengan aksi panggung Master Igun dan Bu Ayu?

Jadilah saksi lahirnya bintang dangdut masa depan hanya di Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) bersama Astrid Tiar dan Indra Herlambang setiap Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB. RSID juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2372 seconds (0.1#10.140)