Dhea Annisa Suka Sama Angga Yunanda? Saksikan FilmTV Premiere Hanya di GTV

Sabtu, 12 Juni 2021 - 14:21 WIB
loading...
Dhea Annisa Suka Sama Angga Yunanda? Saksikan FilmTV Premiere Hanya di GTV
Dhea Annisa Suka Sama Angga Yunanda? Saksikan FilmTV Premiere Hanya di GTV. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Setiap orang pasti menunggu akhir pekan ada yang sudah mempunyai rencana dan ada yang belum dan hanya bisa di rumah saja. Tenang, bagi kalian yang hanya di rumah akhir pekan kali ini GTV menghadirkan Film TV Premiere remaja dan tentunya akan menemani kalian dengan kisah percintaannya yang manis dan lucu.

Judul FilmTV Premiere Sabtu ini adalah Cegukan Bikin Kasmaran. Cegukan Bikin Kasmaran adalah sebuah judul FilmTV Premiere yang diproduksi oleh MNC Pictures yang merupakan anak perusahaan dari MSIN.

Judul FilmTV Premiere ini diperankan oleh sederet nama-nama aktor dan aktris papan atas seperti Angga Aldi Yunanda dan Dhea Annisa yang bermain sebagai pemeran utamanya.


Berawal dari Raka (Angga Yunanda) yang menyesal karena pulang dari luar negeri, Raka langsung pergi ke rumah kakeknya di kampung. Hari pertamanya di kampung, ia sudah disambut kesialan yang disebabkan oleh Aya (Dhea Annisa).

Raka memiliki seorang kakak dan Aya menyukainya. Setiap kali, Aya akan cegukan ketika berpandangan dengan laki-laki yang ia suka. Namun, lucunya Aya juga cegukan ketika berpandangan dengan Raka.

Apakah Aya juga akan menyukai Raka? Saksikan Cegukan Bikin Kasmaran hari Sabtu pukul 16.15 WIB Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program GTV lainnya juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)