Tayang 17 Juni, Ini 5 Hal Baru dari Hospital Playlist Season 2

Sabtu, 12 Juni 2021 - 08:48 WIB
loading...
Tayang 17 Juni, Ini 5 Hal Baru dari Hospital Playlist Season 2
Tayang 17 Juni, Ini 5 Hal Terbaru dari Hospital Playlist Season 2. Foto/Netflix.
A A A
JAKARTA - Hospital Playlist Season 2 akan segera tayang di Netflix pada 17 Juni mendatang. Setelah season pertamanya berhasil memikat hati para penonton di seluruh dunia, season kedua ini akan menawarkan lebih banyak lagi hal baru yang pasti Anda sukai.

Dokter-dokter favorit akan kembali berkumpul dan beberapa pertanyaan yang masih menggantung akhirnya akan segera terjawab. Untuk itu, simak lima hal terbaru dari Hospital Playlist season 2 berikut ini berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (12/6).

1. Kemampuan band yang meningkat

Tayang 17 Juni, Ini 5 Hal Baru dari Hospital Playlist Season 2


Season pertama menyuguhkan penampilan band yang banyak memainkan musik tahun 90-an dengan para aktor yang memainkan instrumennya sendiri. Para pemain mengungkapkan Anda dapat menantikan lebih banyak lagu-lagu sulit yang akan mereka mainkan.

“Pada season terbaru, kemampuan kami semakin banyak berkembang,” kata Kim Dae-myeung.

“Di season lalu, ada beberapa lagu yang membutuhkan waktu hingga tiga bulan untuk kami pelajari dan sebagian besar lagu membutuhkan waktu setidaknya satu bulan. Di season baru ini, ada beberapa lagu yang kami latih seminggu setelahnya dan kami terkejut bisa melakukannya,” sambung Yoo Yeon-seok.


2. Chemistry yang semakin kuat

Tayang 17 Juni, Ini 5 Hal Baru dari Hospital Playlist Season 2


Chemistry persahabatan antara para karakter utama terasa begitu alami dan realistis di season pertama. Namun, para aktor mengungkapkan bahwa chemistry di season baru akan lebih baik dengan semakin dekatnya mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)