Sosok Ini Jadi Saksi Hidup Perjalanan Sukses Juragan 99

Sabtu, 12 Juni 2021 - 15:43 WIB
loading...
Sosok Ini Jadi Saksi Hidup Perjalanan Sukses Juragan 99
Ki-ka: Gilang Widya Pramana dan Ali Rifki beserta istri masing-masing mengapit Raffi Ahmad, kolega mereka. Foto/Istimewa
A A A
MALANG - Nama Gilang Widya Pramana alias Juragan 99, pemilik J99 Corp, belakangan begitu menarik perhatian publik. Bukan cuma karena kekayaan serta kesuksesan bisnisnya, tapi juga sikap suka berbagi dan kedekatan dengan sejumlah figur publik.

Dalam perjalanan kariernya, Gilang juga sudah bekerja sama dengan ratusan orang. Salah satu sosok yang punya pengaruh besar dalam kesuksesannya itu adalah Ali Rifki.



Ali Rifki merupakan teman dekat sekaligus rekan bisnis Gilang. Ia tercatat sebagai penasihat J99 Corp. Saat ini Ali Rifki sudah diangkat sebagai direktur keuangan Arema FC karena andilnya dalam mengikuti dan mengawal perjalanan Gilang hingga terpilih sebagai presiden baru klub sepakbola tersebut.

Mengenal Gilang sejak lima tahun lalu, Ali Rifki pertama kali bertemu pria yang juga dijuluki Crazy Rich Malang itu di sebuah perkumpulan klub otomotif. Setelah pertemanan terjalin kurang lebih dua tahun, ikatan bisnis di antara mereka mulai terjalin.

Ali Rifki mengaku, dirinya serta Gilang sering berbincang dan betah bertukar pikiran mengenai bisnis dalam waktu lama. “Kadang-kadang aku nongkrong di rumah saja, ngobrol tentang bisnis bisa sampai pagi,” katanya.

Terjalinnya hubungan profesional semakin memperat tali pertemanan dua pria ini. Tak jarang selama periode tersebut, Ali Rifki menjadi tandem Gilang untuk menuntaskan masalah yang datang.

“Aku sering bantu kalau dia (Gilang) ada masalah. Aku bantu perusahaan dia,” ujarnya.

Pria asal Pasuruan itu juga menuturkan bahwa kesuksesan Gilang didapat berkat jerih payah sang pengusaha selama ini. “Wajar kalau melihat kesuksesan yang didapatnya sekarang, karena memang kerja keras dia yang tidak kenal lelah," puji Ali Rifki.



Ali Rifki bersyukur pertemuannya dengan Gilang membawa dampak positif buat pencapaiannya hingga saat ini. “Alhamdulillah pertemananku dengan Gilang lebih membantu pertumbuhan bisnisku. Jadi yang awalnya berkembang, sekarang lebih maju lagi,” pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)