Serunya Grup Vokal Legendaris Elfa’s Singer di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Sabtu, 12 Juni 2021 - 16:00 WIB
loading...
Serunya Grup Vokal Legendaris Elfa’s Singer di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 21.00 WIB
Serunya Grup Vokal Legendaris Elfa’s Singer di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 21.00 WIB. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Era 90an adalah era keemasan musik di Indonesia, salah satunya genre musik jazz. Kesan classy dalam lantunan musik jazz membuat genre ini begitu mudah disukai banyak orang. Dan di antara sekian banyak musisi jazz yang ada, Elfa's Singer adalah salah satu yang layak jadi panutan.

Elfa's Singer sendiri adalah grup musik bentukan Elfa Secioria Hasbullah pada tahun 1978. Grup ini memiliki empat personil yang sangat luar biasa, yaitu Yana Yulio, Agus Wisman, Lita Zein dan Uci Nurul. Elfa's Singer membuktikan prestasi mereka dengan berbagai penghargaan dari festival internasional.

Kemampuan keempat personel Elfa's Singer dalam hal bernyanyi memang sudah tak perlu diragukan lagi. Namun seberapa besar pengetahuan mereka seputar dunia musik itu sendiri?



Yana Yulio, Agus Wisman, Lita Zein dan Uci Nurul bakal seruan-seruan bermain game di program Berpacu Dalam Melodi yang dipandu oleh Armand Maulana malam ini (Sabtu, 12 Juni 2021) pukul 21.00 WIB di iNews. Selain adu pengetahuan seputar dunia musik, tentu saja mereka berempat akan saling bersaing untuk memperebutkan hadiah utama.

Untuk menemukan jawaban tersebut, mereka harus melalui lima babak, yakni rangkaian nada, sambung kata, kenangan masa, bursa nada, dan sekilas wajah.

Berpacu Dalam Melodi episode Sabtu (12/6) juga bakal menghadirkan bintang tamu komedian sekaligus presenter Sinyorita Esperanza. Siapa kira-kira yang bakal keluar sebagai pemenang?



Jangan lewatkan buat nonton Berpacu Dalam Melodi tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)