Bahagianya Rizky Billar dan Lesti Andryani Dihadiahi Mobil Mewah Jelang Lamaran

Minggu, 13 Juni 2021 - 09:12 WIB
loading...
Bahagianya Rizky Billar dan Lesti Andryani Dihadiahi Mobil Mewah Jelang Lamaran
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rizky Billar sedang berbahagia, Pasalnya hariini, Minggu, (13/6/2021) ia akan melamar kekasihnya, Lesti Andryani. Segala persiapan terkait hari bahagia mereka berdua pun diketahui telah rampung.

Kebahagiaan mereka makin bertambah, karena pasangan ini baru saja mendapatkan hadiah dari seorang pebisnis yang dikenal pula sebagai Raja IT, Basuki Surodjo. Melalui akun Instagram, Billa dan Lesti terlihat berfoto di depan sebuah mobil mewah berwarna putih, yang merupakan hadiah spesial pemberian Basuki dengan plat L 35 LAR.

"Alhamdulillah menjelang lamaran kami dapat hadiah pernikahan dari Ko @basukisurodjo," tulis Billar dalam postingan Instagram.

Baca Juga : Sempat Dicibir, Hubungan Rizky Billar dan Lesti Tinggal Selangkah Lagi

Billar menyebut bahwa rekannya tersebut memang sudah berniat untuk memberinya sebuah hadiah pernikahan. Bahkan, Basuki sempat mengatakan padanya bahwa dirinya ingin memberikan hadiah yang dapat dikenang dan bisa digunakan sehari-hari.

"Jadi sebelumnya beliau ini bilang ke saya 'kaka,saya pengen kasih hadiah pernikahan kalian sesuatu yg bisa kalian gunakan sehari hari,sesuatu yg bisa kalian ingat,sesuatu yg bisa dikenang' lalu dihadiahkan lah kami 'tunggangan executive' ini hehe," lanjutnya.

Lewat unggahannya, Billar tampak berterima kasih atas hadiah yang didapatkannya dari rekannya tersebut. Terlebih, sosok tersebut merupakan orang yang mengetahui perjalanan cintanya dengan Lesti dari awal.

Baca Juga : Bocoran Baju Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora, Spesial Banget

"Terima kasih ya ko..beliau ini salah satu orang baik yg sudah menemani kita dari awal kita ketemu sampai sekarang," tutur Billar.

"Alhamdulillah kami bersyukur sekali sampai saat ini selalu dikelilingi orang2 baik,semoga kebaikan mereka dibalas kebaikan dan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa," tandasanya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)