Cake Slider, Game dengan Baraneka Macamm Kue! Ayo Buruan Cek di Aplikasi RCTI+

Minggu, 13 Juni 2021 - 11:59 WIB
loading...
Cake Slider, Game dengan Baraneka Macamm Kue! Ayo Buruan Cek di Aplikasi RCTI+
Game Cake Slider. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagi kalian penyuka game , ada game baru nih di aplikasi RCTI+.Game ini adalah Cake Slider, game penuh tantangan dengan beraneka macam kue yang lezat. Penasaran kan? Yuk buruan main di RCTI+!

Bermain game memang merupakan cara terbaik untuk menghibur diri kita dari rasa jenuh dan bosan. Bermain game juga menjadi salah satu aktivitas yang diminati banyak orang ketika memiliki waktu luang. Nah, bagi kalian yang menyukai game – game dengan gameplay yang ringan. Game Cake Slider dengan bertemakan kue ini bisa jadi game yang cocok untuk kalian mainkan.

Waktunya menyusun kue! Ada 6 macam kue seperti cheese cake, macaron, cupcake, donuts di dalam permainan ini. Sama seperti game-game match 3 puzzle lainnya, untuk pengendalian permainan semuanya dilakukan menggunakan layar sentuh. Kalian cukup menggeser satu kue di layar agar terderet menjadi tiga atau lebih kue yang sama, agar hancur atau hilang dari arena permainan.

Baca Juga : Baim Wong Ungkap Jenis Kelamin Calon Adik Kiano, Paula Verhoeven: Aku Tetap yang Paling Cantik

Semakin banyak kue yang dihilangkan, maka skor mu akan bertambah. Selain itu, sangat disarankan untuk bermain dengan cepat, karena kalau terlalu lama berfikir, waktu yang kalian punya akan terus berjalan dan habis, alhasil kalian kalah dalam permainannya.
Tunggu apalagi? Ajak temanmu sekarang untuk memainkan Game Cake Slider di aplikasi RCTI+. Kalian cukup masuk ke PlayStore atau AppStore secara gratis, unduh aplikasi RCTI+. Masuk ke dalam fitur ‘Games+’ disana kalian juga bisa menemukan game-game seru dan menarik lainnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)