Prokes Ketat, Acara Lamaran Lesti Kejora Hanya Dihadiri Keluarga dan Kerabat Dekat

Minggu, 13 Juni 2021 - 11:55 WIB
loading...
Prokes Ketat, Acara Lamaran Lesti Kejora Hanya Dihadiri Keluarga dan Kerabat Dekat
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Hari ini menjadi hari yang berbagaia bagi Lesti Kejora dan Rizky Billar . Pasalnya Rizky Billar akan melamar Lesti Kejora. Mereka akan melangsungkan prosesi lamaran pada hari ini 13 Juni 2021 dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabatnya.

Hal itu langsung diungkapkan oleh Lesti Kejora dalam Instagram pribadi miliknya. Ia mengatakan bahwa acara lamarannya akan mematuhi protokol kesehatan.

"Assalamu'alaikum Wr.Wb, mengingat acaranya akan diselenggarakan di tengah kondisi pandemi Covid-19, seluruh rangkaian acara harus mematuhi aturan dan protokol kesehatan," tulis Lesti dalam Insta Story miliknya yang dikutip pada, Minggu (13/6/2021).

Baca Juga : Bahagianya Rizky Billar dan Lesti Andryani Dihadiahi Mobil Mewah Jelang Lamaran

Selain itu, Lesti Kejora juga menjelaskan lebih lanjut, kalau dirinya dan Rizky Billar memilih acaranya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekatnya saja.

"Kami berdua dan keluarga memohon maaf tidak dapat mengundang bapak atau ibu, saudara atau sadari sekalian, melainkan hanya keluarga dan kerabat saja," ungkap Lesti Kejora.

Ia juga meminta pengertiannya terhadap yang tidak mendapatkan undangan lamarannya tersebut. "Mohon pengertiannya demi kelancaran acara," tambah Lesti.

Baca Juga : Baim Wong Ungkap Jenis Kelamin Calon Adik Kiano, Paula Verhoeven: Aku Tetap yang Paling Cantik
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)