Luna Maya Minta Netizen Stop Hujat Kartika Putri Soal Ucapan yang Memintanya Segera Menikah

loading...
Luna Maya Minta Netizen Stop Hujat Kartika Putri Soal Ucapan yang Memintanya Segera Menikah
Luna Maya dan Kartika Putri. Foto/Tangkapan layar You Tube
JAKARTA - Luna Maya dan Kartika Putri beberapa waktu lalu menjadi sorotan masyarakat. Hal itu terjadi usai Kartika Putri tampil dalam sebuah podcast yang dipandu oleh Luna. Di podcast tersebut, kartika Putri meminta agar mantan kekasih Ariel NOAH itu segera menikah.

Namun, bukan candaan yang diterima oleh wanita yang akrab disapa Karput tersebut melainkan jawaban menohok dari Luna terkait pernikahan. Ucapan Luna tersebutlah yang membuat ibu satu anak tersebut ramai dihujat netizen.

Akan tetapi, Karput sudah sempat menuliskan permohonan maaf pada Luna melalui Instagram Storynya. Begitupun Luna, yang baru-baru ini sempat mengomentari ramainya pemberitaan terkait dirinya dan wanita 30 tahun tersebut.

"Selamat malam, aku cuma mau comment soal yang lagi ramai dibicarakan. Pertama-tama terima kasih atas perhatian yang luar biasa, namun saya perlu meluruskan bahwa saya samaaaa sekali tidak tersinggung dengan pertanyaan @kartikaputriworld," tulis Luna Maya dalam Instagram Story-nya.



Dalam tulisannya Luna menyebut bahwa dirinya sudah mengenal sosok bintang film Komedi Gokil 2 itu sejak lama. Bahkan mengetahui bahwa maksud dari ucapan Karput hanyalah candaan semata.

Baca Juga : Prokes Ketat, Acara Lamaran Lesti Kejora Hanya Dihadiri Keluarga dan Kerabat Dekat

"Saya kenal karput sudah lama dan tau dia maksud nya hanya menggoda bercanda, dan mungkin reaksi saya yang tidak terlalu peka terhadap candaan jadi kesan nya serius," lanjutnya.

"Tapi dalam benak saya, saya hanya sharing pemikiran tentang 'pernikahan'," jelasnya.

Lewat unggahannya, Luna meminta netizen untuk berhenti menghujat Karput terkait hal tersebut. Ia bahkan turut menyampaikan permohonan maaf jika video tersebut membuat heboh.

"Dan saya harap teman teman STOP menghujat dan berfikir tidak baik kepada karput. She's amazing loving wife and mother," paparnya.



"Atas nama pribadi dan @travelsecrets.id minta maaf kalo ini menjadi tidak nyaman. Please make peace and love not war. Love Lm," tutupnya.

Baca Juga : Paula Verhoeven Berharap Anaknya Perempuan, Baim Wong : Nanti Program Lagi Deh Insya Allah
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top