Tips Bijak Belanja Online ala Cinta Laura

Minggu, 13 Juni 2021 - 14:05 WIB
loading...
Tips Bijak Belanja Online ala Cinta Laura
Cinta Laura. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Selain masyarakat umum, selebriti juga melakukan belanja online , tak terkecuali Cinta Laura . Dia pun membagikan tips agar bijak belanja online di masa pandemi ini.Cinta menjelaskan bahwa dia termasuk orang yang bijak dalam berbelanja, terutama saat berbelanja online.

Menurutnya belanja online memudahkan banyak orang mendapatkan barang tanpa harus keluar rumah.
Hal ini jelas lebih aman di tengah pandemi saat ini. “Meski diharapkan dengan berbagai pilihan e-commerce, aku makin sadar dan teliti memilih dan mencari seller yang kredibel," kata Cinta saat konferensi pers virtual belum lama ini.Cinta cukup selektif membeli barang melalui online. Dia pun memberikan tips, supaya tidak tertipu dan kecewa untuk barang yang dibeli.

Baca Juga : Tips Hindari Impulsive Buying di Platform Belanja Online
Sebelum melakukan check out barang di e-commerce, lihat dulu review atau komentar customer yang lainnya. “Hal ini bisa meyakinkan diri, bahwa barang yang dibeli aman. Cara lain yaitu lihat tokonya toko asli, lihat rivewnya, komentar orang," kata Cinta.
Meski senang berbelanja online, Cinta tidak pernah membuang uangnya dengan sembarang membeli sesuatu.

Dirinya memilih mendahulukan kebutuhan, dibandingkan keinginan “Orangtua saya selalu mengajarkan saya sejak kecil agar tidak membeli sesuatu yang berujung percuma. Saya tidak mau mengikuti hawa nafsu atau keinginan saja,” ujar Cinta.

Belum lama ini E-commerce JD.ID menunjuk Cinta sebagai brand ambassador. Pemilihan Cinta ini karena ia terbukti menorehkan prestasi di berbagai bidang, mulai dari dunia tarik suara, bintang film, hingga model Indonesia dan internasional.
Chief Marketing Officer JD.ID Leo Haryono mengatakan, pihaknya sudah mencari sosok ideal untuk mewakili JD.ID."Di tengah 618 Shopping Festival, kami memperkenalkan Brand Ambassador JD.ID, Cinta, selebriti Indonesia yang berprestasi," kata Leo.

Baca Juga : Prokes Ketat, Acara Lamaran Lesti Kejora Hanya Dihadiri Keluarga dan Kerabat Dekat
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)