Akui Nyesal Bercerai, Angelina Jolie Kepergok Sambangi Aparteman Mantan Suami Pertama Jonny Lee Miller

Minggu, 13 Juni 2021 - 17:45 WIB
loading...
Akui Nyesal Bercerai, Angelina Jolie Kepergok Sambangi Aparteman Mantan Suami Pertama Jonny Lee Miller
Angelina Jolie menyambangi apartemen mantan suami pertamanya, Jonny Lee Miller, pada Jumat (11/6) malam. Foto/SplashNews.com/Getty Images via Page Six
A A A
NEW YORK - Angelina Jolie kepergok menyambangi apartemen mantan suami pertamanya, aktor Jonny Lee Miller, di Brooklyn, New York, pada Jumat (11/6) malam waktu setempat. Saat itu Jolie tampak datang sendirian, tanpa dikawal oleh bodyguard.

Jolie datang ke apartemen Miller dengan mengenakan mantel panjang warna cokelat muda, lengkap dengan masker. Dia tampak membawa tas keluaran brand Louis Vuitton dan sebotol anggur merek Peter Michael. Aktris 46 tahun ini diketahui berada di apartemen Miller selama tiga jam.



Akui Nyesal Bercerai, Angelina Jolie Kepergok Sambangi Aparteman Mantan Suami Pertama Jonny Lee Miller


Pukul 22.30 Jolie terlihat meninggalkan apartemen tersebut. Keesokan paginya, Miller sendiri tampak keluar dari unit apartemen yang sama untuk jogging.

Tidak diketahui apa kepentingan Jolie "main" ke apartemen aktor asal Inggris tersebut. Namun yang pasti, sejak 7 Juni lalu Jolie memang tengah berada di New York bersama tujuh anaknya untuk merayakan ulang tahun dia yang ke-46.

Menurut laman Page Six, Jolie dan Miller pernah menikah pada 1996. Saat itu Jolie baru berusia 20 tahun. Keduanya bertemu dan jatuh cinta saat sama-sama membintangi film Hackers tahun 1995. Namun, pernikahan mereka tidak bertahan lama. Pada 1997 pasangan ini memutuskan berpisah lantaran Jolie semakin disibukkan dengan jadwal syuting hingga memaksa mereka untuk tinggal di tempat yang terpisah oleh lautan. Mereka baru resmi bercerai pada 1999, namun tali pertemanan di antara keduanya tidak pernah putus.

Akui Nyesal Bercerai, Angelina Jolie Kepergok Sambangi Aparteman Mantan Suami Pertama Jonny Lee Miller


Jolie dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Kanada, Calgary Sun, beberapa waktu lalu mengaku, menyesal bercerai dari Miller. Sebab, mereka memang tak pernah bertengkar.

“Jonny dan saya tidak pernah bertengkar, kami tak pernah saling menyakiti. Saya benar-benar ingin menjadi istrinya. Saya benar-benar ingin berkomitmen," kata Jolie kepada Calgary Sun, seperti dikutip Minggu (13/6).



Sementara dalam wawancara dengan majalah B pada 2004, Jolie pernah menyatakan bahwa melayangkan gugatan cerai terhadap Miller adalah hal yang paling bodoh yang pernah ia lakukan.

Setelah bercerai dari Miller, Jolie diketahui menikah dengan Billy Bob Thornton pada 2000 hingga 2003, lalu dengan Brad Pitt sejak 2014 hingga 2019. Sedangkan Miller pernah menikah 10 tahun dengan bintang serial TV Law & Order, Michele Hicks. Mereka berpisah pada 2018.

Sejak perceraian mereka yang terakhir, baik Jolie maupun Miller belum pernah terkonfirmasi menjalin hubungan asmara dengan siapa pun.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)