Tangis Haru Ibunda Lesti Kejora di Acara Lamaran sang Putri: Rasanya Baru Kemarin Melahirkan Dede...

Minggu, 13 Juni 2021 - 16:21 WIB
loading...
Tangis Haru Ibunda Lesti Kejora di Acara Lamaran sang Putri: Rasanya Baru Kemarin Melahirkan Dede...
Lesti dan sang mama, Sukartini. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
BANDUNG - Hari ini menjadi momen yang spesial untuk penyanyi dangdut Lesti Kejora . Tepat pada Minggu, 13 Juni 2021, Lesti dilamar oleh sang kekasih, Rizky Billar.

Prosesi lamaran ini menjadi pertanda bahwa mereka tinggal selangkah lagi menuju jenjang pernikahan. Acara lamaran pasangan tersebut dihelat secara terbatas di Kota Bandung, Jawa Barat.



Sebelum acara lamaran berlangsung, ibunda Lesti, Sukartini, mengungkapkan harapannya untuk sang putri yang sebentar lagi akan menjadi seorang istri. Dia mengaku tak menyangka, karena rasanya seperti baru kemarin melahirkan Lesti.

“Waktu dia dilahirkan, ahamdulillah mama bersyukur banget sudah mengandung Dede. Tak terasa, sekarang Dede sudah mau menikah, ada yang mau mendampingi,” kata ibunda Lesti sambil menangis, dikutip dari acara lamaran Lesti-Billar yang disiarkan langsung di stasiun televisi Indosiar, Minggu (13/6).

Sambil menangis, Sukartini menjelaskan perasaannya yang campur aduk saat ini. Dia hanya ingin Lesti bahagia dengan pernikahannya kelak.

“Sedih banget, campur bahagia gitu. Bahagia yang sangat luar biasa. Terima kasih Dede. Ya Allah. Mama nggak bisa ngomong apa-apa lagi, hanya bisa mendoakan. Semoga Dede bisa bahagia hingga akhir,” ujarnya.

Hal yang sama diungkapkan ayah Lesti, Endang Mulyana. Dia mendoakan agar Lesti dan Rizky Billar bisa menciptakan keluarga yang sakinah.



“Waktu 22 tahun bukan sebentar tapi rasanya seperti baru kemarin. Alhamdulillah sebentar lagi ada pendamping, ada pembimbing pengganti saya. Semoga menjadi keluarga yang sakinah,” kata Endang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)