Mewah Banget, Ini Dekorasi Acara Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar

Minggu, 13 Juni 2021 - 14:42 WIB
loading...
Mewah Banget, Ini Dekorasi Acara Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar
Dekorasi acara lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto-Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Lesti Andryani atau Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tinggal selangkah lagi menuju jenjang pernikahan. Keduanya akan menggelar prosesi lamaran di Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (13/6/2021).Acara mereka akan digelar di ruang terbuka atau outdoor. Hal itu terlihat dari foto dan video dekorasi di lokasi lamaran yang telah beredar di media sosial.

Dilansir dari unggahan akun gosip @hosipupdateofficial, terlihat dekorasi serba putih dan penuh bunga-bunga cantik di atas hamparan rumput hijau nan luas. Terdapat tenda putih, meja kayu panjang dan kursi yang telah dibalut kain putih serta hiasan bunga.

“Mevvah banget ya kan lamarannya,” kata akun tersebut dikutip dari keterangan postingannya, Minggu.

Mewah Banget, Ini Dekorasi Acara Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar


Baca Juga : Bahagianya Rizky Billar dan Lesti Andryani Dihadiahi Mobil Mewah Jelang Lamaran

Diketahui, acara lamaran penyanyi dangdut dan aktor tersebut akan digelar terbatas. Hal ini mengingat masih adanya pandemi Covid-19. Lewat media sosial Instagram Story-nya, Lesti meminta maaf karena tidak dapat mengundang semua pihak.

“Mengingat acara akan diselenggarakan di tengah kondisi Covid-19, seluruh rangkaian acara harus mematuhi aturan protokol kesehatan. Kami berdua dan keluarga memohon maaf tidak dapat mengundang bapak/ibu, saudara/i sekalian,” tulis pelantun lagu ‘Kejora’ tersebut.

Mewah Banget, Ini Dekorasi Acara Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar


Lesti mengungkapkan, acara lamaran ini hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. “Mohon pengertiannya, demi kelancaran acara. Terima kasih,” kata calon istri Rizky Billar tersebut.

Baca Juga : Prokes Ketat, Acara Lamaran Lesti Kejora Hanya Dihadiri Keluarga dan Kerabat Dekat
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)