Potret Gaya Dian Nitami, Artis Awet Muda yang Kompak dengan Anak dan Suami

Minggu, 13 Juni 2021 - 19:39 WIB
loading...
Potret Gaya Dian Nitami, Artis Awet Muda yang Kompak dengan Anak dan Suami
Dian Nitami. Foto-Foto/Instagram Dian Nitami
A A A
JAKARTA - Nama Dian Nitami sudah tak asing lagi di industri hiburan Tanah Air. Memulai karier akting sejak 1986, pemilik nama asli Dian Meutia Lestari Nitami ini pertama kali membintang film Di Balik Dinding Kelabu.

Sejak saat itu, Dian aktif membintangi sejumlah judul film seperti Atas Boleh Bawah Boleh, Cinta Anak Jaman, Catatan Si Doi, Bunga, Jangan Ada Dusta, Tapi Bukan Aku, hingga Rudy Habibie. Tak hanya film, banyak pula judul sinetron yang dibintanginya. Salah satunya Romi dan Yuli, di mana dia bermain dengan sang suami, Anjasmara yang saat itu masih menjadi kekasihnya.



Perempuan 49 tahun ini sekarang juga masih aktif di dunia akting, baik di layar kaca maupun layar lebar. Berikut empat gaya Dian Nitami yang tampak awet muda, seperti dirangkum dari media sosial Instagram, Minggu (13/6).

Padukan Blus dan Turquoise Trousers

Penampilan Dian di foto satu ini terlihat fresh dalam balutan busana kasual nan colorful. Dian mengenakan blus krem yang dipadankan dengan turquoise trousers mencolok yang segar. Melengkapi busananya, ibu lima anak ini mengenakan ikat pinggang serta sepasang sepatu warna cokelat.

Cerah dengan Blus Warna Kunyit

Tak kalah cerah dengan gaya sebelumnya, penampilan Dian kali ini tampak terang dalam balutan blus warna kunyit yang dipadankan dengan celana panjang putih. Kecantikan artis berdarah Jepang ini tampak natural dengan gaya busana yang simpel.

Tampil Colorful bersama Suami dan Anak

Ini merupakan gaya Dian yang kompak tampil colorful dengan suami dan anak-anaknya. Pada foto ini, Dian terlihat memakai long sleeve t-shirt warna oranye plus celana panjang. Sementara Anjasmara mengenakan long sleeve t-shirt serupa berwarna kuning. Keduanya dikelilingi oleh tiga anak mereka yakni Sasikirana Zahrani, Arka Setya, dan Yopi Ramdani.

Kompak Berbatik dengan Suami

Gambar terakhir ini adalah gaya Dian yang tampak kompak bersama sang suami, Anjasmara. Keduanya terlihat serasi mengenakan busana batik berwarna cokelat-hitam.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2954 seconds (0.1#10.140)