Dua Hari Diperiksa Polisi, Begini Kondisi Anji setelah Ditangkap karena Narkoba

Senin, 14 Juni 2021 - 08:16 WIB
loading...
Dua Hari Diperiksa Polisi, Begini Kondisi Anji setelah Ditangkap karena Narkoba
Musisi Anji. Foto/IG @duniamanji
A A A
JAKARTA - Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di studionya yang terletak di kawasan perumahan mewah di Cibubur, Jakarta Timur, pada Jumat (11/6).

Dari penangkapan tersebut, Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan Kanit AKP Hary Gasgari menyita barang bukti berupa ganja dan sejumlah bukti lain dalam jumlah banyak serta beragam.



Hingga kini, Anji disebut masih menjalani pemeriksaan usai ditangkap pada Jumat (11/6) kemarin pukul 19.30 WIB. Pihak kepolisian dari Polres Metro Jakarta Barat juga masih harus mendalami bukti yang dimiiki Anji, termasuk sejak kapan pria 42 tahun tersebut mengonsumsi narkoba.

"Saat ini sedang menjalani pemeriksaan. Kami baru menangkapnya, kita butuh pendalaman, kita perlu ungkap dulu bukti-bukti yang ada di lapangan. Jadi nanti saat rilis kami akan sampaikan secara lengkap," ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo di hadapan awak media, Minggu (13/6).



Anji disebut ditangkap sendiri di studionya. Setelah menjalani dua hari pemeriksaan, Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan bahwa Anji berada dalam keadaan sehat. "(Kondisi Anji) sehat," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)