5 Kontroversi yang Pernah Dibuat Anji dari Aktivitasnya di Media Sosial

Senin, 14 Juni 2021 - 05:37 WIB
loading...
5 Kontroversi yang Pernah Dibuat Anji dari Aktivitasnya di Media Sosial
Musisi Anji. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Polisi telah menyatakan bahwa musisi berinisial EAP alias AN yang diamankan terkait penyalahgunaan narkoba pada Jumat (11/6) lalu adalah Anji. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja.

Sebagai seorang selebriti, Anji termasuk figur yang aktif di media sosial. Ia pun pernah menciptakan banyak kontroversi dari aktivitasnya di dunia maya tersebut. Salah satu yang sekarang sedang menjadi sorotan adalah jejak digital Anji di Twitter kala ia menulis sebuah cuitan terkait narkoba.



5 Kontroversi yang Pernah Dibuat Anji dari Aktivitasnya di Media Sosial


Saat tweet diunggah pada 25 Maret 2013, kicauan tersebut sempat menuai pro dan kontra netizen. Kala itu Anji dianggap membenarkan penggunaan narkoba yang jelas-jelas merupakan hal yang salah.

Bukan hanya itu, Anji juga beberapa kali menimbulkan kontroversi lain terkait aktivitasnya di media sosial. Berikut empat kontroversi yang pernah dibuat Anji, selain cuitan soal narkoba tadi, yang disarikan dari berbagai sumber.

1. Bersama Hadi Pranoto, Anji Gemparkan Indonesia

Masih hangat dalam ingatan kita salah satu kontroversi terbesar yang pernah dilakukan oleh Anji di tahun 2020.

Melalui tayangan video di kanal YouTubenya, Dunia Manji, Anji bersama Hadi Pranoto, sosok yang disebut sebagai profesor ahli mikrobiologi, mengklaim bahwa obat COVID-19 sudah berhasil ditemukan. Sontak hal tersebut menggemparkan netizen se-Indonesia.

Anji dan Hadi Pranoto bahkan sempat terancam dibui akibat tindakan mereka yang dinilai sangat meresahkan. Anji pun dilaporkan ke polisi oleh Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid. Beruntung, Anji tidak harus meringkuk di penjara lantaran hal tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2368 seconds (0.1#10.140)