Bulan Sutena Hadir di Rising Star Indonesia Dangdut dan Akan Kolaborasi

Senin, 14 Juni 2021 - 09:30 WIB
loading...
Bulan Sutena Hadir di Rising Star Indonesia Dangdut dan Akan Kolaborasi
Rising Star Indonesia Dangdut. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bulan Sutena akan hadir dan siap berkolaborasi dengan Judika dan Nella Kharisma akan menggoyang panggung Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) hari ini Senin, 14 Juni 2021 pukul 19.30 WIB.Kita kenal Judika adalah lulusan pencarian bakat yang berhasil sampai saat ini malang meintang di belantika music nusantara dan juga ia mempunyai tugas untuk menjadi salah satu expert di RSID.

Besok malam ia akan berkolaborasi cross genre dengan Nella Kharisma yang sedang mengandung sang buah hati dan akan tetap tampil menghibur penggemar setianya di rumah. Paras cantik bersuara merdu selalu meng cover lagu di salah satu aplikasi video sering viral dan selalu menjadi perbincangan netizen, kini ia akan tampil di RSID dan berkolaborasi untuk menghibur pemirsa setia MNCTV.

Baca Juga : Dua Hari Diperiksa Polisi, Begini Kondisi Anji setelah Ditangkap karena Narkoba

Pekan ini akan mempertemukan 2 kelompok Act dan akan meloloskan 2 orang dari kedua kelompok tersebut ke babak Super Stage. Mereka adalah Riza, Silva, Steci, Sekar, Radika dan Jeany.Jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut, pasti ya akan ada banyak kejuta dan kolaborasi spektakuler dan ditayangkan secara langsung di MNCTV setiap Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB.Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)