Podcast Gelisah Eps. 20 Beli Rumah Jangan Nunggu Butuh

Senin, 14 Juni 2021 - 11:05 WIB
loading...
Podcast Gelisah Eps. 20 Beli Rumah Jangan Nunggu Butuh
Podcast Gelisah Eps. 20. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setiap orang punya impian masing-masing dalam perjalanan hidupnya. Apakah dalam bidang pendidikan, pekerjaan, atau lainnya. Dewasa ini, memiliki rumah atau hunian sendiri sudah menjadi capaian dalam kehidupan. Kerap kali, banyak orang mematok terget sudah harus memiliki rumah dalam usia tertentu. Namun, umur berapakah idealnya seseorang sudah harus punya sendiri?

Untuk mendukung pembahasan pada Podcast Gelisah kali ini Radio Plus mengundang orang yang ekspert di bidang property yang lebih spesifiknya adalah Senior Marketing yang ada di Kabupaten Karawang, Priana Mariani. Di sini, Ia menceritakan tentang kegiatannya sehari-hari yang merangkap sebagai Senior Marketing dimulai dari suka dan juga dukanya. Selain itu, Priana Mariani memberi informasi bahwa active dan passive income sangat penting dipersiapkan sejak dini. Mau tau informasi selengkapnya? Yuk dengerin sekarang di Radio Plus bagian dari RCTI Plus.

Baca Juga : Canggih! 7 Kali Lebih Murah, Begini Uniknya Unduh Film 1 Menit di Warung Migo dari IPTV!

Sebagai pembuka, Pak Pri memperkenalkan diri terlebih dulu. Ia bercerita kalau dirinya sudah bergerak di marketing dari tahun 2001. "Pengalaman mah gak terlalu banyaklah, cuma kebetulan sudah melalang buana se-Jawa Barat,” ucap Pak Pri. Pak Pri juga memberikan pengalamannya nih yang dapat kita petik, yaitu, “Yang terpenting bahwa bisnis dan usaha itu kita harus tahu passion kita di mana, jadi jangan memaksakan diri.”

Pak Pri memang sangat expert di bidangnya. Ia mengatakan kalau tahun ini baru 1.500 unit rumah yang dijual. "Biasanya dalam kondisi normal sebelum pandemi, saya jualan tuh bisa 3.000 unit setahun,” ujar Pak Pri.

Nah, Wibhi juga memberikan pertanyaan kepada Pak Pri. “Seseorang ideal untuk mempunyai rumah itu di usia berapa sih?” tanyanya.

“Sebenarnya tidak ada kata ideal ya, karena rumah itu suatu kebutuhan yang memang sejak dini harusnya, jadi sedini mungkin. Ya untuk batas minimal memang 21 tahun, batas minimal konsumen bisa ngambil rumah. Jadi sebenarnya tidak ada bahasa ideal, kalau ideal ya sedini mungkin. Mental orang kan beda-beda,” jawab Pak Pri.

Mau tau keseruan lainnya? Yuk dengerin sekarang di Podcast Gelisah Eps. 20 selengkapnya hanya di Radio Plus bagian dari RCTI Plus.

Baca Juga : Dua Hari Diperiksa Polisi, Begini Kondisi Anji setelah Ditangkap karena Narkoba
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3327 seconds (0.1#10.140)