Canggih! 7 Kali Lebih Murah, Begini Uniknya Unduh Film 1 Menit di Warung Migo dari IPTV!

Senin, 14 Juni 2021 - 08:30 WIB
loading...
Canggih! 7 Kali Lebih Murah, Begini Uniknya Unduh Film 1 Menit di Warung Migo dari IPTV!
Lewat Warung Migo, unduh foto dilakukan hanya dalam waktu 1 menit saja. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aliansi PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) dengan perusahaan teknologi global MIGO diyakini mendorong kinerja keduanya meroket."MIGO yang didukung dengan coverage luas, dan konten digital yang bagus akan membuat MIGO tumbuh sangat-sangat besar. Vision+ juga akan tumbuh jauh lebih cepat, lebih besar lagi dengan kolaborasi ini," kata Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo .

Hal tersebut diungkapkan saat pendandatanganan kerja sama antara IPTV dan MIGO, Kamis (10/6/2021).Lantas, apa keunikan Migo? Migo dirancang untuk mengoptimalkan pengalaman pelanggan untuk cakupan pasar yang luas, dan menghadirkan layanan video-on-demand secara offline melalui jaringan warung atau yang disebut 'Warung Migo'.

Di Warung Migo manapun, pengguna dapat mengakses jaringan yang dipatenkan Migo untuk mengunduh konten tanpa batas dan lebih cepat dari sebelumnya, serta mengunduh sebuah film panjang membutuhkan waktu hanya dalam 60 detik alias 1 menit!

Selain itu, pengguna juga dapat menonton sepuasnya tanpa biaya data, tanpa iklan, dan tanpa buffering, dengan biaya hanya Rp 1.000 per hari. Hal ini membuat Migo 5x-7x lebih murah daripada biaya keseluruhan dari OTT berlangganan lainnya, dengan waktu unduh 30x lebih cepat daripada jaringan telekomunikasi tradisional.

Baca Juga : Aliansi IPTV & MIGO, Hary Tanoesoedibjo: Tumbuh Lebih Cepat & Jauh Lebih Besar

Saat ini, Migo mendistribusikan konten dari berbagai rumah produksi lokal & internasional dan layanan OTT. Mencakup berbagai rumah produksi dan pembuat konten lokal, seperti MNC Group, MD Pictures, SBS, dan JTBC, serta sejumlah OTT, termasuk GoPlay, layanan streaming video GoJek; Genflix, salah satu OTT pertama yang diluncurkan di Indonesia; dan Sushiroll, yang menghadirkan konten Anime terbaik.

Kerja sama strategis ini akan menjadi katalis bagi pertumbuhan anak perusahaan IPTV, terutama dalam menambah jaringan baru untuk mendistribusikan kontennya.Dengan memanfaatkan jaringan Migo, konten IPTV kini dapat dinikmati oleh jutaan pengguna yang saat ini memiliki kesulitan dengan konektivitas dan biaya Internet atau data.

Migo akan membawa skala televisi FTA tradisional ke dunia OTT berlangganan, yang akan tumbuh mencapai lebih dari 100.000 Warung Migo dari Sabang hingga Merauke.Migo dan IPTV akan bekerja sama untuk memperluas jaringan Migo secara nasional, bertujuan untuk menjangkau 100 juta orang selama 5 tahun ke depan, dan membawa anak perusahaan IPTV ke lebih dari 20 juta pengguna bulanan berbayar.

Penandatanganan tersebut disaksikan Barret Commiskey, Founder MIGO, melalui live streaming dari Taipei.Dalam acara Signing Ceremony hari ini, juga dihadiri Global President MIGO Chris Reynolds dan Presiden Direktur Migo Indonesia Dan Connor.

MIGO didirikan oleh Barrett Comiskey, yang dikenal sebagai salah satu "fathers of electronic ink.”Sebagai sarjana lulusan MIT, Barrett mengembangkan teknologi di balik Amazon Kindle e-reader yang telah mengeluarkan miliaran e-book dan berperan penting dalam revolusi industri percetakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)