Putri Tidak Menyerah Walau Oma Soraya semakin menunjukkan Sikap Tidak Suka Pada Putri

loading...
Putri Tidak Menyerah Walau Oma Soraya semakin menunjukkan Sikap Tidak Suka Pada Putri
Sinetron Putri untuk Pangeran. Foto/MNC Media
JAKARTA - Ketika Pangeran (Verrel Bramasta) sedang hang out bersama Atta (Evan Marvino) dan Gio (Anrez Adelio) bergegas pergi ke kantor. Oma Soraya (Minati Atmanegara) bersama Maura (Racquel Nesia) berangkat ke kantor Pangeran. Maura sengaja menelpon Pangeran agar Pangeran dengar kalo Oma Soraya dalam perjalanan ke kantor.

Pada tayangan hari Senin 14 Juni 2020, di kantor, Oma Soraya bertemu dengan Putri (Ranty Maria). Oma Soraya mempertanyakan job Putri di kantor itu. Oma Soraya merasa pekerjaan Putri sama dengan Ines sebagai asisten Pangeran. Tapi menurut Putri pekerjaanya sangat berbeda dengan Ines.

Lisa (Hesty Putri) masih memikirkan cara agar bisa mengajak Oma Soraya untuk bekerja sama. Dia akhirnya menelepon Oma Soraya untuk bertemu.

Baca Juga : Profil Basuki Surodjo, Pemberi Hadiah Mobil Mewah pada Rizky Billar dan Lesti Kejora



Putri diminta untuk pindah ke divisi, menjadi manager perusahaan menggantikan Maura. Sementara Maura menjadi asisten Pribadi Pangeran. Awalnya pangeran menolak tapi dia bisa berbuat apa-apa karena Putri menuruti kata-kata Oma Soraya, dalam hati Putri dia ingin meluluhkan hati Oma Soraya dengan caranya sendiri.

Apakah akhirnya Oma Soraya akan bertemu dengan Lisa?. Apakah Putri bisa meluluhkan hati Oma Soraya?

Saksikan Putri untuk Pangeran setiap hari di RCTI!

Sinetron Putri untuk Pangeran yang merupakan produksi MNC Pictures, Production House terbesar di Asia Tenggara anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN) juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com
.
Baca Juga: Bulan Sutena Hadir di Rising Star Indonesia Dangdut dan Akan Kolaborasi
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top