Paket dari Ricky Membuat Elsa Semakin Terpojok

Senin, 14 Juni 2021 - 13:15 WIB
loading...
Paket dari Ricky Membuat Elsa Semakin Terpojok
Sinetron Ikatan Cinta. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Dalam episode sebelumnya, Rendi Jhon yang berperan sebagai Ricky di Ikatan Cinta mengejutkan Elsa (Glenca Chysara) dengan mengirim sebuah paket berupa baju dan hal tersebut membuat Nino (Evan Sanders) marah hingga Nino pun tahu bahwa Ricky ada di tempat yang sama saat dirinya dan Elsa sedang liburan. Nino pun menjadi emosi kepada Ricky dan menduga kalau Ricky memang berselingkuh dengan Elsa. Sementara itu, Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) semakin mantap untuk membicarakan identitas Reyna kepada Surya. Elsa semakin panik. Kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang di RCTI, Senin (140621), pukul 20.00 WIB.

Nino tidak sengaja kembali melihat foto-fotonya dengan Elsa saat dirinya dan Elsa liburan kemarin. Namun, betapa kagetnya Nino, saat tahu dalam foto-foto mereka itu juga ada Ricky di belakang mereka. Nino tambah berang. Ia pun kemudian menelpon Ricky dan mengajaknya bertemu. Di lain pihak, Ricky merasa senang karena Nino semakin masuk ke dalam pusaran permainannya. Belum lagi saat Ricky memberitahu ke Nino kalau besok bukan hanya Nino yang tahu tentang hubungan dia dan Elsa tetap juga semua orang. Nino tambah bingung. Apa maksud dari Ricky?

Baca Juga : Profil Basuki Surodjo, Pemberi Hadiah Mobil Mewah pada Rizky Billar dan Lesti Kejora

Sementara itu, Elsa galau saat tahu Nino marah kepada dirinya mengenai paket baju yang dikirimkan dari Ricky. Elsa khawatir Nino akan kembali menceraikan dirinya. Namun, belum selesai memikirkan masalah Ricky, kini Elsa mendapat telepon dari Sarah (Natasha Dewanti), mamanya, bahwa Andin dan Aldebaran membawa papa Surya ke rumah sakit untuk pemeriksaan jantung. Elsa curiga. Aldebaran dan Andin sengaja memeriksakan jantung Papa Surya untuk mengetahui keadaan papa Surya siap atau tidak menerima informasi tentang status asli Reyna. Elsa pun berusaha mencegah Andin dan Aldebaran dengan menuju ke rumah sakit.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Elsa berhasil mencegah Andin dan Aldebaran? Atau malah sebaliknya Surya sudah tahu semuanya? Lalu apa yang terjadi dengan Elsa? Bagaimana juga dengan nasib rumah tangga Elsa saat Nino semakin curiga dengan yang terjadi antara Ricky dan Elsa?

Saksikan Ikatan Cinta setiap hari di RCTI. Sinetron Nomor 1 ini merupakan produksi MNC Pictures, Production House terbesar di Asia Tenggara anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN) juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Baca Juga : Genap Berusia 21 Tahun, Intip Gaya Marion Jola yang Makin Menggoda
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)