Ini Wujud Cincin Tunangan Rp30 Juta yang Diterima Lesti Kejora di Acara Lamaran

Senin, 14 Juni 2021 - 13:43 WIB
loading...
Ini Wujud Cincin Tunangan Rp30 Juta yang Diterima Lesti Kejora di Acara Lamaran
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Prosesi lamaran Lesti Kejora dengan Rizky Billar berjalan lancar pada Minggu (11/6) sore kemarin. Keduanya pun kini sudah resmi bertunangan dan siap menyambut hari pernikahan yang kabarnya akan digelar dalam waktu kurang dari satu bulan.

Pada momen lamaran kemarin, Lesti dan Billar terlihat begitu memesona. Billar berpenampilan ala akang-akang Sunda, lengkap dengan topi khas di kepalanya. Sedangkan Lesti tampil cantik mengenakan dress hijau bertabur kristal Swarovski.



Dari acara lamaran yang disiarkan di televisi nasional itu, banyak netizen yang penasaran dengan cincintunangan Lesti. Berdasarkan video siaran, diketahui bahwa cincin tersebut seharga Rp30 jutaan.

Hal itu disampaikan oleh pengusaha perhiasan yang mengerjakan cincin lamaran untuk Lesti dan Billar. "Aku kasih kualitas yang bagus, karena Lesti. (Harganya) Rp30 jutaan. Berliannya paling putih dan paling bersih," kata sang pengusaha perhiasan, Airyn Tanu.

Di akun Instagram toko perhiasan cincin lamaran Lesti dan Billar terpampang gambar cincin tersebut. Sebelumnya, ada video Instagram Live yang memperlihatkan Lesti dan Billar melakukan semacam "fitting" cincin lamaran dan cincin mahal itulah yang kemudian menjadi pilihan mereka.

Dalam video tersebut, Lesti tampak bertanya kepada Billar bagaimana cincin yang sudah dia pakai di jari manis dengan masih ada pricetag-nya menggantung.

"Gimana cakep nggak?" tanya Lesti.

Lalu dijawab Billar, "Cakep, tapi ingat, ya, anggarannya cuma Rp5 juta."

So, seperti apa wujud cincin lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar tersebut?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)