Anji Positif Pakai Ganja, Manajer: Aku Nggak Tahu Itu

Senin, 14 Juni 2021 - 14:45 WIB
loading...
Anji Positif Pakai Ganja, Manajer: Aku Nggak Tahu Itu
Musisi Anji. Foto/IG @duniamanji
A A A
JAKARTA - Manajer sekaligus kakak Anji , Erie Prasetyo, menanggapi kabar penangkapan sang musisi atas kepemilikan ganja. Erie mengaku, awalnya memang tak tahu Anji ditangkap polisi gara-gara narkoba.

"Kan aku tinggalnya di Solo, ini baru ke Jakarta lagi sekarang. Jadi setahuku nggak pakai sih, dia nggak pakai itu," ujar Erie lewat sambungan telepon, Senin (14/6).



Erie juga mengaku, tidak pernah mendapat cerita tentang kebiasaan Anji memakai ganja. "Kalau ngebahas soal urusan kita sendiri. Tahu sendiri kan dia orangnya kreatif banget, ide-idenya banyak," kata dia.

"Apalagi dia sekarang lagi (ikut) program pemerintah untuk normalisasi pariwisata. Lebih ke situ saja sih kalau ngobrol sama aku," lanjut Erie.

Oleh karenanya, Erie pun terkejut saat mendengar kabar Anji tertangkap karena narkoba.

"Cuma aku nyari kejelasan dulu, semua harus jelas. Jadi ya semua mesti tenang, dihadapi dulu, nggak mau terburu-buru. Karena ini juga sudah ada yang ngurus. Jadi aku nunggu itu dulu sih," tutur pria yang juga manajer Sheila Marcia.

Sebagaimana diketahui Anji ditangkap polisi pada Jumat, 11 Juni 2021. Eks personel Drive itu diamankan di studionya di kawasan Cibubur, Jakarta.



Bersama dengan penangkapan Anji, polisi turut mengamankan bukti narkotika jenis ganja . Menurut keterangan dalam foto yang beredar di salah satu akun gosip, suami Wina Natalia itu menyimpan ganja seberat 2,5 gram.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2980 seconds (0.1#10.140)