Influencer Kocak Tak Ramah saat Diminta Foto Bareng, Istri Tarra Budiman Curhat: Muka Dia Asem

Senin, 14 Juni 2021 - 15:15 WIB
loading...
Influencer Kocak Tak Ramah saat Diminta Foto Bareng, Istri Tarra Budiman Curhat: Muka Dia Asem
Tarra Budiman dan sang istri, Gya Sadiqah. Foto/Instagram Gya Sadiqah
A A A
JAKARTA - Gya Sadiqah, istri Tarra Budiman , menjadi sorotan publik setelah membagikan curhatannya di Instagram. Ia mengaku, bertemu seorang influencer yang bersikap kurang ramah.

"Tadi di suatu mall ketemu sama seorang influencer. Teman gue mau minta foto karena suka sama influencer yang katanya kocak ini," tulis Gya, dikutip dari Insta Story-nya, Senin (14/6).



"Taunya pas minta foto mukanya asem sambil suruh buru-buru dengan ogah-ogahan. Di foto juga muka dia asem," sambungnya.

Influencer Kocak Tak Ramah saat Diminta Foto Bareng, Istri Tarra Budiman Curhat: Muka Dia Asem


Sepupu Raffi Ahmad itu mengaku, tak kenal dengan sang influencer, bahkan tak mengikuti akun media sosialnya. Gya kecewa tenyata sikap influencer tersebut berbanding terbalik dengan sikap jenaka yang menjadi citranya selama ini.

"Mungkin lagi buru-buru atau mungkin saking terkenalnya lelah banyak yang ajak foto ya say. Tapi bisa mungkin ada sopannya ketemu orang. Drop ya, langsung pada nyesel minta foto," tulisnya.

Dari curhatan istri Tarra Budiman itu, netizen langsung berspekulasi tentang nama influencer yang dimaksud. Banyak juga yang menduga bahwa sosok itu adalah Keanu Angelo, yang juga dikenal karena tingkah lucunya.



"Keanu enggak sih?" tanya netizen.

"@keanuagl, lo bukan, Nu?" timpal netizen lain.

"Kalau emang Keanu bisa jadi, soalnya waktu dulu ketemu di PIM emang dia kayak pendiam gitu. Enggak seramai dan seheboh dia di medsos. Tapi enggak apa-apa, aku tetap fansmu," ujar netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)